Liga Spanyol

Usai Tersingkir dari Liga Champions, Ramos Beri Nasihat ke Real Madrid

Jumat, 8 Maret 2019 12:05 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Marca
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos bersama rekan satu timnya dalam sesi latihan Copyright: © Marca
Kapten Real Madrid, Sergio Ramos bersama rekan satu timnya dalam sesi latihan

INDOSPORT.COM - Usai tersingkir dari Liga Champions karena kalah dari Ajax Amstedam, kapten Real Madrid, Sergio Ramos, telah menyampaikan ceramah yang menginspirasi ke seluruh skuat.

Dilansir dari Marca, saat itu, belum ada staf pelatih yang hadir dan Sergio Ramos mengumpulkan timnya di ruang ganti untuk memberikan meraka pesan yang membangkitkan semangat.

“Setiap orang harus fokus pada setiap pertandingan antara sekarang hingga akhir musim. Semua harus fokus pada 12 pertandingan tersisa di LaLiga,” ungkap Ramos.

Ramos sendiri tak bermain dalam leg kedua melawan Ajax karena akumulasi kartu kuning. Namun, kabarnya ia terlibat pertengkaran hebat dengan Florentino Perez di ruang ganti usai kekalahan tersebut.

Kabar baiknya, sang bek tengah tetap menunjukkan komitmennya dengan tim dan menyerukan para pemain untuk bersatu atau meninggalkan Santiago Bernabeu jika mereka tidak ingin lagi berkomitmen.

Sebelum tersingkir di Liga Champions, Real Madrid juga telah tersingkir dari ajang Copa del Rey setelah kalah dari Barcelona di babak semifinal. Sementara di ajang LaLiga Spanyol, mereka ada di peringkat ketiga dengan koleksi 48 poin.

Sementara itu, Isco sendiri dalam kesempatan tersebut meminta maaf pada rekan-rekannya karena tidak ikut dalam tim ke Santiago Bernebau sebagai bentuk protesnya karena tak dimainkan hampir tiga pekan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola LigaSpanyol Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%