Liga Indonesia

Pemain Serba Bisa Timnas Indonesia U-23 Ini Tak Bisa Dimainkan saat Internal Game

Jumat, 8 Maret 2019 18:40 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Lanjar Wiratri
© PSSI
Asnawi Mangkualambahar menggiring bola. Copyright: © PSSI
Asnawi Mangkualambahar menggiring bola.

INDOSPORT.COM - Kondisi pemain serba bisa Timnas Indonesia U-23, Asnawi Mangkualam, dilaporkan sudah membaik setelah mengalami cedera dan harus dilarikan ke Rumah Sakit saat latihan, Selasa (05/03/19) lalu di Lapangan ABC Senayan, Jakarta. Sempat absen latihan pada, Rabu (06/03/19) lalu, kini pemain milik PSM Makassar itu sudah bergabung dengan rekan-rekannya.

Asnawi Mangkualam menjelaskan masih merasakan sakit pada bagian rusuknya setelah bertabrakan dengan rekannya, Feby Eka Putra empat hari lalu. Oleh sebab itu, ia juga dipastikan tak ambil bagian dalam sesi internal game, Sabtu (08/03/19).

"Cederanya sudah membaik, tapi sakitnya masih terasa di tulang rusuk. Kata dokter sudah membaik sih," katanya.

"Internal game besok belum bisa ikut. Mungkin Senin baru ikut latihan," imbuh Asnawi.

Lebih lanjut, Asnawi mengatakan senang dengan kedatangan beberapa pemain baru seperti TM Ichsan (Bhayangkara FC), Mahir Radja Djamaoeddin (Bhayangakara FC), Kadek Raditya (Madura United), Feby Eka Putra (Bali United), serta tiga pemain luar negeri seperti Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani hingga Ezra Walian untuk ke kualifikasi Piala Asia U-23 nanti.

Gelandang bertahan yang bisa bermain sebagai bek kanan itu menyatakan tak merasa tersaingi dengan kehadiran tujuh pemain baru itu.

"Kalau persaingan cukup baik dan itu keuntungan buat tim karena banyak pemain yang kualitasnya sama. Nantinya cukup bagus karena pilihan sangat banyak buat tim setelah Saddil dan Egy datang," tutupnya.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Seputar Timnas Indonesia U-23 Lainnya di INDOSPORT 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%