Bola Internasional

Spalletti: Icardi Balum Mau Kembali ke Sesi Latihan Inter Milan

Jumat, 8 Maret 2019 11:36 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Mauro Icardi Copyright: © Getty Images
Mauro Icardi

INDOSPORT.COM - Stiker klub sepak bola Inter Milan, Mauro Icardi telah mengatakan kepada pelatihnya, Luciano Spalletti, bahwa ia belum mau kembali berlatih.

Mauro Icardi belum juga menampakkan diri bersama rekan setimnya setelah ban kapten yang pemain asal Argentina itu sandang sejak 2016 itu dicabut oleh Inter Milan.

Sudah lima pertandingan terakhir Mauro Icardi tak mau membela Inter milan dengan alasan cedera di bagian lututnya, meski tim dokter klub menyatakan bahwa ia baik-baik saja.

Menanggapi masalah ini, pelatih Spalletti angkat bicara dan menyatakan bahwa Icardi belum ingin bermain karena masih merasa kesakitan.

"Dokter kami sudah memberi pernyataan bahwa Icardi sudah bisa ikut berlatih, namun ia mengaku masih merasakan sakit di bagian lututnya. Dia menolak ikut berlatih dan berkata kepada saya:  'Saya akan ikut berlatih jika saya sudah siap'," ungkap Spalletti.

"Saya hanya bisa memberi tahu tentang hal ini saja, jika kalian ingin informasi yang lebih lanjut silakan bertanya kepada Beppe Marotta (Direktur Olahraga Inter Milan)," kata mantan pelatih AS Roma itu.

Masalah tentang kedisiplinan Icardi ini muncul sejak sang istri sekaligus agennya, Wanda Nara, ingin Inter Milan memperpanjang kontrak dan menuntut gaji lebih tinggi untuk sang suami.

Wanda Nara bahkan sempat mengancam Icardi akan segera meninggalkan klub karena beberapa klub besar Eropa sudah menghubunginya.

Kontrak Icardi sendiri baru akan berakhir pada 2021 mendatang.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM