Liga Indonesia

3 Pelatih Asing yang Pantas Gantikan Radovic di Persib Bandung

Sabtu, 9 Maret 2019 09:58 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Miljan Radovic pelatih Persib Bandung Copyright: © Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Miljan Radovic pelatih Persib Bandung

INDOSPORT.COM – Pelatih klub sepak bola Indonesia Persib Bandung, Miljan Radovic, tengah diguncang dari kursi jabatannya sebagai juru latih.

Bobotoh mulai meragukan kapabilitas Miljan Radovic sebagai pelatih Persib Bandung usai klub kesayangan masyarakat Kota Kembang tersebut tersingkir di turnamen pramusim Piala Indonesia 2019.

Persib Bandung tidak mampu meraih kemenangan dari dua pertandingan di Piala Presiden 2019. Mereka dikalahkan TIra Persikabo 1-2 dan terakhir Persebaya Surabaya dengan skor 2-3.

Radovic turut mendapatkan perlakukan tidak menyenangkan dari oknum Bobotoh di dalam stadion. Ia memperoleh serangan secara langsung dari suporter yang tidak bertanggung jawab.

Di luar lapangan, tagar #RadovicOut mulai naik ke permukaan. Sikap tersebut muncul sebagai bentuk protes terhadap performa buruk Persib Bandung di bawah kepelatihan Radovic.

Mengingat performa buruk Persib Bandung di dua turnamen Kratingdaeng Piala Indonesia dan Piala Presiden 2019, bukan tidak mungkn Radovic bakal didepak dari kursi panas pelatih.

Maka dari itu, portal berita olahraga INDOSPORT mencoba untuk memberikan opsi pelatih asing yang pantas menggantikan Radovic di Persib Bandung.

676