Liga Indonesia

Disinggung Soal Luis Milla, Ini Ungkapan Berkelas Simon McMenemy

Sabtu, 9 Maret 2019 16:51 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Simon McMenemy dan Luis Milla Copyright: © INDOSPORT
Simon McMenemy dan Luis Milla

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, menilai dirinya berbeda dengan Luis Milla. Simon menilai dirinya memiliki satu kelebihan yang bisa memberikan hasil terbaik untuk Timnas Indonesia.

Simon McMenemy memang telah resmi menjadi pelatih Timnas Indonesia. Simon pun mendapat tantangan untuk mampu memberikan prestasi bagi Timnas Indonesia.

Tak hanya diharapkan mampu memberikan prestasi untuk Timnas Indonesia. Ada satu pekerjaan lain yang harus dilakukan Simon.Yakni dia harus mampu membuat Timnas Indonesia lepas dari bayang-bayang Luis Milla. Seperti diketahui, pecinta sepak bola Indonesia memang seakan sulit melepas dari sosok pelatih asal Spanyol ini.

Kini disinggung akan lepas atau bahkan lebih dari sosok mantan pemain Barcelona dan Real Madrid itu, Simon memberikan tanggapan. Baginya, dia dan Luis Milla adalah sosok yang berbeda.

"Luis milla sangat berpengalaman dan saya respek dengan apa yang telah dilakukannya. Beberapa kali saya ketemu beliau dan ngobrol soal sepak bola. Tapi kami berdua pelatih yang berbeda," ucap Simon.

Tak hanya itu, Simon menilai dirinya memiliki satu kelebihan dibandingkan Luis Milla. Pelatih asal Skotlandia ini menganggap dirinya lebih memahami karakter pemain Indonesia dibanding Milla.

"Dengan semua respek yang saya punya kepada Luis Milla, saya kenal pemain indonesia karena sudah dua tahun disini dan sudah juara juga. Saya rasa saya dengan segala keberuntungan yang ada bisa memberikan yang terbaik untuk tim nasional," tutup ia. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Timnas Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM