Martunis Ungkap Alasan Cristiano Ronaldo Ogah Follback Akun Instagramnya

Minggu, 3 Maret 2019 17:03 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
Cristiano Ronaldo berfoto bersama anak angkat dari Indonesia, Martunis. Copyright: © Instagram@martunis_ronaldo
Cristiano Ronaldo berfoto bersama anak angkat dari Indonesia, Martunis.

INDOSPORT.COM – Kiprah seorang pesepak bola tak hanya tercermin di lapangan hijau, melainkan juga nampak di media sosial dan kerap kali menjadi pembicaraan publik, misalnya melalui akun Instagram masing-masing pemain.

Anak angkat Cristiano Ronaldo asal Indonesia, Martunis Sarbini juga menyadari pentingnya menjaga eksistensi di media sosial, sehingga pemilik akun Instagram @martunis_ronaldo tersebut sempat mengadakan sesi tanya jawab atau QnA untuk pengikut akunnya.

Namun salah satu pertanyaan unik datang dari pemilik akun @anugrahfirdaus. “Kok nggak di follback Instagramnya sama Ronaldo?” tanya sang pemilik akun pada sesi QnA tersebut.

Secara mengejutkan, Martunis lantas menjawab jika ia bukanlah siapa-siapa di mata Ronaldo, sehingga wajar jika sang megabintang tidak mengikuti atau mem-follow akun Instagramnya.

“Itu pertanyaan yang sangat susah. Kalian tahu nggak follower Ronaldo itu tidak seperti saya,” jawab Martunis melalui akun Youtube Martunis Ronaldo 07.

“Tidak seperti artis-artis di Indonesia, dia itu jutaan, ratusan juta followernya, jadi bukan dia yang pegang akun itu,” tambah Martunis.

Meski Ronaldo tidak mengikuti akun Instagram Martunis, namun pemuda asal Aceh itu mengaku tetap menjalin komunikasi dengan pemain Juventus tersebut.

“Jadi buat saya itu tidak terlalu penting untuk suruh follow sama dia, yang penting saya bisa komunikasi baik dengan dia, itu saja,” pungkasnya.

Martunis sendiri saat ini masih dalam masa pemulihan cedera hingga belum dapat bermain di lapangan hijau. Meski demikian, ia juga membuka peluang untuk klub sepak bola Indonesia yang menginginkan jasanya.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM.

IDS Emoticon Suka
Suka
26%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
32%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
5%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
16%
IDS Emoticon Marah
Marah
21%