Imut dan Menggemaskan, Bonek di Jerman Kenang Momen Dukung Persebaya

Sabtu, 9 Maret 2019 13:58 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
© Dokumen Isabella Angelita
Isabella Angelita, Bonek Cantik yang Berkuliah di Jerman. Copyright: © Dokumen Isabella Angelita
Isabella Angelita, Bonek Cantik yang Berkuliah di Jerman.

INDOSPORT.COM - Salah satu Bonek asal Indonesia yang sedang tinggal di Jerman, yakni Isabella Angelita mengenang momen dukung Persebaya dengan nonton langsung ke stadion.

Isabella membagikan foto di mana wajahnya yang imut nan menggemaskan tersebut melalui akun media sosial Twitter pribadinya. Isabella terlihat mengenakan kaus hijau bertuliskan Bonek.

"Dikirimin orang foto waktu mbonek di (Stadion) Tambaksari dulu (emoji). Akhirnya punya foto seng rodok (yang rada) manusiawi sitik (dikit) pas di Tambaksari," tulis Isabella.

Dalam foto tersebut juga Isabella terlihat berfoto dengan dua Bonek lainnya. Rambut Isabella juga panjang dan berponi disertai senyum ketika momen tersebut diabadikan melalui kamera.

"Biasane (biasanya) onok (ada) foto aku kemringet (keringetan) tak karuan, lek (atau) tak yo (ya) pas mbengok-mbengok (teriak-teriak) tak jelas (emoji). Suwun, rek! (emoji hati dan buaya). Hayo tebak ini aku umur berapa?," sambung Isabella.

© @Isabella Angelita
Caption Copyright: @Isabella AngelitaIsabella Angelita, seorang Bonek yang sedang berkuliah di Jerman.

Dirinya juga mengaku kalau foto tersebut saat usia Isabella 18 tahun. Tetapi ada netizen yang menyebutkan masih berumur 13 tahun dan membuat Isabella tersipu.

Sekadar mengingatkan kalau Isabella saat ini tengah menempuh pendidikan tinggi di Hochule Hannover, Jerman. Namun dirinya tak pernah ketinggalan untuk mengetahui perkembangan Persebaya dari Jerman.

"Ya karena sejak kecil sudah sering diajak sama saudara dan keluarga untuk menonton Persebaya Surabaya," alasan Isabella suka Persebaya saat berbincang dengan INDOSPORT, Kamis (06/10/17) silam.

Terus Ikuti Update Bonek dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.