Liga Indonesia

Jelang Liga 1 2019, Begini Kondisi Rumput Markas Kalteng Putra

Sabtu, 9 Maret 2019 15:57 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Kalteng Putra
Kondisi stadion Kalteng Putra sebelum bersaing di Liga 1. Copyright: © Kalteng Putra
Kondisi stadion Kalteng Putra sebelum bersaing di Liga 1.

INDOSPORT.COM – Kalteng Putra akan bersaing di kompetisi kasta teratas sepak bola Tanah Air, Liga 1 pada musim 2019 mendatang. Oleh karena itu manajemen klub pun melakukan beberapa pembenahan.

Salah satu cara mereka melakukan pembenahan adalah mendatangkan sejumlah pemain ternama ke kubu Kalteng Putra. Sebut saja I Gede Sukadana dan Patrich Wanggai yang telah resmi mereka rekrut.

Bahkan tim yang mendapatkan julukan Laskar Isen Mulang tersebut sempat menggegerkan persepakbolaan Indonesia setelah mencoba untuk mendatangkan Zlatan Ibrahimovic dan Diego Forlan.

Itu merupakan salah satu bentuk pembenahan Kalteng Putra demi bertahan di Liga 1 selama mungkin. Tak hanya itu, manajemen Kalteng Putra juga mencoba untuk memperbaiki markasnya sebelum mengarungi kompetisi musim depan.

Manejemen Kalteng Putra dikabarkan akan memperbaiki rumput Stadion Tuah Pahoe, Palangka Raya. Bahkan pihak klub melaporkan jika rumput yang digunakan berstandar internasional.

Menurut laporan yang diunggah Kalteng Putra melalui akun media sosial resmi mereka, pengerjaan rumput Stadion Tuah Pahoe ini dimulai dengan membongkar rumput lama.

Jika melihat foto yang diunggah pihak Kalteng Putra, kondisi Stadion Tuah Pahoe memang terlihat begitu parah. Namun ini masih langkah awal dalam membenahi stadion sebelum menjalani kompetisi Liga 1 2019 nanti.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KALTENG PUTRA ID (@kaltengputra_id) on

Pihak Kalteng Putra sendiri juga menjelaskan jika pengerjaan ini dilakukan dengan menggunakan dua unit ekskavator, dua unit dump truk dan 4-5 pekerja.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%