Liga Indonesia

Lakukan Internal Game, 1 Bintang Timnas Indonesia U-23 Tertimpa Musibah

Sabtu, 9 Maret 2019 13:22 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Perebutan bola para pemain Timnas U-23 pada internal game Timnas U-23 di Stadion Madya, Senayan, Sabtu (09/03/19). Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Perebutan bola para pemain Timnas U-23 pada internal game Timnas U-23 di Stadion Madya, Senayan, Sabtu (09/03/19).

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia U-23 baru saja melakukan internal game. Namun, dalam internal game yang berlangsung di Lapangan Madya Senayan Jakarta itu, satu penggawa Timnas Indonesia U-23 mengalami cedera.

Dia adalah winger lincah Timnas Indonesia U-23, Todd Rivaldo Ferre. Pemain sepak bola asal Papua ini mengalami benturan di lutut kiri pada babak kedua.

Bahkan Todd harus dipapah untuk keluar dari lapangan. Disinggung terkait cedera Todd, Dokter Timnas Indonesia U-23 Syarif Alwi mengaku belum mengetahui seberapa parah cedera yang dialami Todd.

Baginya ia tidak mau berspekulasi dengan keadaan pemain klub Persipura Jayapura itu dan akan segera melakukan observasi terlebih dahulu untuk cedera Todd.

"Masih diperiksa dulu nanti takutnya ada pembengkakan di situ. Di bagian medial kaki kiri, bagian dalam (lutut)," ucap Syarif Alwi pada awak media berita sport.

"Ya kita lihat dulu perkembangannya. Habis ini sekitar dua jam, kalau masih sakit baru kita MRI untuk memastikan kaki sebelah kiri," jelas dokter yang kerap disapa Papi ini.

Sementara itu, Todd meminta doa kepada masyrakat Indonesia. Dia berharap cedera yang didapatnya tidak terlalu parah dan masih bisa membela Timnas Indonesia.

"Iya tadi kena di sini (nunjuk kaki kirinya yang pincang). Habis ini mau periksa dulu. Ya semoga tidak terlalu parah," harap Todd.

Perlu diketahui, Timnas Indonesia U-23 tengah menggelar pemusatan latihan agar bisa tampil maksimal dalam Kualifikasi Piala Asia U-23 2020 yang bergulir di Vietnam mulai 22 Maret 2019 mendatang.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%