Liga Indonesia

Masih Rasakan Nyeri di Kaki, Marinus Absen Bela Timnas Indonesia di Kualifikasi AFC U-23 2020?

Jumat, 8 Maret 2019 14:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Top skor Piala AFF U-22 Marinus Wanewar Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Top skor Piala AFF U-22 Marinus Wanewar

INDOSPORT.COM - Bomber Timnas Indonesia U-23, Marinus Wanewar, terus menunjukkan kondisi prima. Meski tidak menampik bahwa dia masih merasakan nyeri di kakinya.

Marinus memang diketahui mendapat cedera. Bahkan pemain kelahiran Papua ini sempat berlatih terpisah dalam pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 beberapa hari lalu.

Kini memasuki latihan hari kelima, Marinus memang sudah menunjukkan perkembangan. Bahkan ia sudah berlatih bersama dengan pemain lainnya.

"Kondisi memang masih belum fit, kaki saya. Saya harus latihan baik-baik saja. Kaki saya miniskus. Sudah lama juga cederanya," ucap Marinus saat ditemui selepas latihan, Jumat (08/03/19)

"Meski begitu tadi saya latihan tidak dipisahkan karena sudah sedikit baik," lanjutnya.

Meski masih merasakan nyeri, Marinus berharap dirinya cepat pulih. Pemain yang pernah dipinjamkan ke Bhayangkara FC musim lalu ini pun ingin menjadi bagian Timnas Indonesia di ajang kualifikasi Piala Asia U-23 di Vietnam 22-26 Maret mendatang. 

"Tapi saya yakin bisa membela timnas di Piala Asia (AFC). Semoga saya cepat sembuh, sedikit mengganggu soalnya," tandasnya.

Publik tentu berharap Marinus Wanewar bisa memperkuat Timnas Indonesia U-23 demi lolos ke Piala AFC 2020. Syaratnya adalah, pasukan Garuda Muda harus mampu menjadi juara Grup K atau masuk empat tim runner-up terbaik di babak kualifikasi yang bakal diselenggarakan pada 22 hingga 26 Maret mendatang.

Terus Ikuti Berita Seputar Perkembangan Sepak Bola Seputar Timnas Indonesia U-23 Hanya di INDOSPORT.COM