Liga Inggris

Lawan Arsenal, 4 Pemain Cedera Manchester United Berpeluang Comeback

Sabtu, 9 Maret 2019 18:26 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Isman Fadil
© GettyImages
Selebrasi Anthony Martial dan Paul Pogba (Manchester United) saat merayakan usai mencetak gol ke gawang Fulham. Copyright: © GettyImages
Selebrasi Anthony Martial dan Paul Pogba (Manchester United) saat merayakan usai mencetak gol ke gawang Fulham.

INDOSPORT.COM - Sebuah kabar gembira datang bagi Manchester United. Penyerang andalan mereka, Anthony Martial dipastikan bisa tampil melawan Arsenal besok.

Kabar bahagia datang dari Manchester United menjelang pertandingan melawan Arsenal pada pekan ke-30 Liga Primer Inggris di Emirates Stadium, Minggu (10/03/19) malam WIB. Ya, striker andalan mereka, Anthony Martial berpeluang comeback.

Martial hampir tiga pekan absen dari pertandingan Manchester United usai mengalami cedera saat melawan Paris Saint-Germain (PSG) pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Namun, pemain asal Prancis itu dikabarkan sudah bergabung latihan Manchester United. Menurut manajer sementara Ole Gunnars Solskjaer, striker 23 tahun itu telah siap bermain di pertandingan melawan Arsenal.

"Anthony bisa bermain [vs Arsenal]," kata Solskjaer di situs resmi Manchester United.

Tidak hanya Martial, Manchester United juga berpeluang diperkuat kembali tiga pemain lainnya yang sebelumnya cedera, yakni Eric Bailly, Ander Herrera, dan Nemanja Matic.

"Eric baik-baik saja. Dia bisa bermain nanti," ujar Solskjaer.

"Semoga saja kami bisa diperkuat oleh Nemanja dan atau Ander pada pertandingan ini, sehingga kami akan mempersiapkan tim kami dengan baik," lanjutnya.

"Kondisi mereka saat ini sudah semakin membaik, namun mereka perlu beberapa hari lagi untuk berlatih bersama tim ini. Pemulihan cedera mereka berjalan fantastis," tutup pelatih asal Norwegia tersebut.

Pertandingan antara Arsenal vs Manchester United merupakan laga penting bagi kedua tim untuk menjaga posisi di klasemen sementara Liga Primer Inggris musim 2018/19. Manchester United kini berada di posisi keempat, sementara Arsenal duduk di posisi lima.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Inggris Lainnya Hanya di INDOSPORT