Liga Spanyol

Prediksi Pertandingan La Liga Spanyol 2018/2019: Barcelona vs Rayo Vallecano

Sabtu, 9 Maret 2019 20:04 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Arum Kusuma Dewi
© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Pertandingan Barcelona vs Rayo Vallecano Copyright: © INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Pertandingan Barcelona vs Rayo Vallecano

INDOSPORT.COM - Kompetisi sepak bola internasional La Liga Spanyol 2018/2019 akan mempertemukan Barcelona vs Rayo Vallecano. Berikut prediksi pertandingan ini.

Laga Barcelona vs Rayo Vallecano akan berlangsung di Stadion Camp Nou, Minggu (10/03/19), pukul 00.30 WIB. Jalannya laga diprediksi akan berlangsung menarik.

Pasalnya Barcelona tak mengalami masalah apapun baik dalam komposisi pemain maupun hal lainnya. Terlebih beberapa laga terakhir Barcelona belum kalah sekalipun.

© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
Susunan pemain dan 5 laga terakhir Barcelona vs Rayo Vallecano Copyright: INDOSPORT/Yooan Rizky SyahputraSusunan pemain dan 5 laga terakhir Barcelona vs Rayo Vallecano

Di sisi lain Rayo Vallecano sedang berjuang untuk bisa keluar dari zona degradasi sehingga perjuangan mereka kali ini tampak semakin sulit.

Player to Watch

Ivan Rakitic (Barcelona)

© INDOSPORT
Playmaker Barcelona, Ivan Rakitic. Copyright: INDOSPORTPlaymaker Barcelona, Ivan Rakitic.

Barcelona diprediksi akan menurunkan gelandang pengatur serang Ivan Rakitic. Lantaran dirinya memiliki sederet kemampuan dalam mengontrol bola hingga melepaskan umpan matang ke mulut gawang.

Raul de Tomas (Rayo Vallecano)

© Indosport.com
Raul de Tomas Copyright: Indosport.comPenyerang Rayo Vallecano Raul de Tomas.

Bertolak ke sisi lawan, Rayo Vallecano tampaknya akan menurunkan striker andalannya, yakni Raul de Tomas. Apalagi Tomas memiliki kemampuan tendangan keras hingga giringan bola yang apik.

Terus Ikuti Update La Liga Spanyol dan Berita Sepak Bola Internasional Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM.