Liga Spanyol

Termasuk Lionel Messi, 5 Pemain Ini Wajib Sering Dicadangkan Barcelona Jika Ingin Trebel Winner

Sabtu, 9 Maret 2019 18:13 WIB
Penulis: Rialdi | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Selebrasi pemain Barcelona. Copyright: © INDOSPORT
Selebrasi pemain Barcelona.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Catalan, Barcelona, berpeluang memenangkan trebel winner ketiga dalam sepuluh tahun terakhir dan menjadi satu-satunya tim sepak bola yang bisa mencapai prestasi tersebut.

Saat ini Barcelona tengah memimpin daftar klasemen sementara LaLiga Spanyol musim 2018/19. Mereka mengantongi 60 poin, unggul tujuh poin dari Atletico Madrid yang berada di posisi kedua.

Tidak hanya itu, Barcelona juga berhasil menapaki partai final Copa del Rey musim ini. Pada pertandingan puncak nanti, Blaugrana akan menghadapi Valencia.

Ditambah lagi, Barcelona juga masih berjuang di babak 16 besar Liga Champions 2018/19. Lionel Messi cs berpeluang melaju ke babak delapan besar jika sukses mengalahkan Lyon.

Namun, bukan hal mudah bagi Barcelona untuk memenangkan trebel winner karena membutuhkan rotasi yang akurat, serta menjaga kondisi para pemain sepak bola penting raksasa Catalan.

Berikut portal berita olahraga INDOSPORT merangkum dari Sportskeeda, lima pemain Barcelona yang wajib sering dicadangkan jika ingin meraih trebel winner musim 2018/19 ini.