Liga Indonesia

Semen Padang Belum Bisa Pastikan Pulatov Turun Lawan Bali United

Sabtu, 9 Maret 2019 14:46 WIB
Penulis: Ridi Fadhilah Khan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Herry Ibrahim/Indosport.com
Pemain BFC, Dendy Sulistyawan (kedua kiri) dijaga dua pemain Semen Padang Syaiful Indra Cahya dan Shukurali Pulatov Padang pada laga perdana grup B Piala Presiden 2019 di stadion Patriot, Minggu (03/03/19). Copyright: © Herry Ibrahim/Indosport.com
Pemain BFC, Dendy Sulistyawan (kedua kiri) dijaga dua pemain Semen Padang Syaiful Indra Cahya dan Shukurali Pulatov Padang pada laga perdana grup B Piala Presiden 2019 di stadion Patriot, Minggu (03/03/19).

INDOSPORT.COM- Pada pertandingan melawan Bhayangkara FC di laga perdana Grup B Piala Presiden, Minggu (3/3/19), lini belakang Semen Padang menuai banyak kritikan. Banyaknya kesalahan minor yang terjadi menjadi bahan pergunjingan, khususnya untuk penampilan Shukurali Pulatov.

Penampilan bek asal Uzbekistan ini dianggap telah mengecewakan para pendukung Semen Padang, khususnya saat pertandingan melawan Bhayangkara FC. Banyaknya kesalahan, seperti kurangnya komunikasi dengan pemain lainnya, menjadi sorotan utama.

Alhasil, dikarenakan performa Pulatov yang cukup mengecewakan, Syafrianto Rusli, selaku pelatih utama Semen Padang belum bisa memastikan apakah Pulatov akan bermain atau tidak pada laga Piala Presiden 2019 melawan Bali United, Senin (11/3/19).

"BIsa saja iya, bisa saja tidak. Kita lihat kondisinya," papar Syafrianto saat dihubungi oleh INDOSPORT.

Di sisi lain, ketika ditanya mengenai rotasi yang akan dilakukan secara keseluruhan, Syafrianto masih belum bisa memberikan jawaban pasti akan hal itu. Akan tetapi, dirinya mengatakan bahwa mungkin ada dua hingga tiga pemain yang akan dirotasi pada pertandingan melawan Bali United nanti.

"Ya kita lihat saja, dua atau tiga mungkin ada (rotasi)," lanjutnya.

Pada laga pembuka Grup B Piala Presiden 2019, Semen Padang harus tunduk dari tuan rumah, Bhayangkara FC, dengan skor 2-4. Hasil ini pun membuat Kabau Sirah harus bercokol di peringkat ketiga klasemen sementara, mengancam peluang Semen Padang untuk melaju ke babak berikutnya.

Terus Ikuti Update Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%