Liga Indonesia

3 Tim yang Resmi Tersingkir dari Piala Presiden 2019, Siapa Menyusul?

Sabtu, 9 Maret 2019 12:55 WIB
Editor: Coro Mountana
© INDOSPORT
Logo Piala Presiden 2019 Copyright: © INDOSPORT
Logo Piala Presiden 2019

INDOSPORT.COM – Episode ajang sepak bola bergengsi di Indonesia, Piala Presiden 2019 telah memasuki babak baru setelah banyak tim yang telah resmi bertumbangan. Selain itu, ada banyak hal lain yang menarik untuk dibahas di Piala Presiden 2019.

Memasuki hari kedelapan dalam penyelenggaraannya, Piala Presiden 2019 menjadi ajang sepak bola yang menyimpan banyak kejutan. Hal itu terlihat dari sejumlah laga yang berakhir berbeda dengan prediksi sebelum pertandingan dimulai.

Tak hanya itu, Piala Presiden 2019 juga menjelma menjadi salah satu ajang yang sangat kompetitif. Bagaimana tidak dalam 14 pertandingan yang sudah dimainkan, hanya ada satu laga yang berakhir dengan seri, artinya seluruh tim berniat untuk mengalahkan musuhnya.

Memasuki hari kedelapannya pada Sabtu (09/03/19), hampir pasti bakal ada tim yang bakal angkat koper dari Piala Presiden alias tersingkir. Setidaknya hingga hari ketujuh kemarin, sudah ada tiga tim yang resmi tersingkir dari Piala Presiden 2019.

Berikut INDOSPORT merangkumnya dalam 3 tim yang resmi tersingkir dari Piala Presiden 2019.

Persib Bandung

© Fitra Herdian/Indosport.com
Pemain Persib Bandung bersalaman dengan pemain Persebaya. Copyright: Fitra Herdian/Indosport.comPemain Persib Bandung bersalaman dengan pemain Persebaya.

Miris, Persib Bandung merupakan tuan rumah dari grup A Piala Presiden, tetapi tidak mampu memanfaatkan dukungan penuh dari Bobotoh. Dari dua pertandingan yang telah dimainkan, Persib Bandung selalu menelan kekalahan.

Pertama didapat saat menghadapi Tira-Persikabo dengan skor 1-2, kekalahan kedua terjadi saat harus menyerah 2-3 dari Persebaya Surabaya. Tidak meraih poin sama sekali membuat Persib Bandung resmi tersingkir dari Piala Presiden 2019 meski masih menyisakan satu laga lagi.

Tersingkirnya Persib Bandung membuat posisi pelatih Miljan Radovic terancam untuk saat ini. Sekadar informasi, tersingkirnya Persib Bandung di Piala Presiden merupakan pengulangan di musim sebelumnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%