Liga Indonesia

Tak Seperti Egy dan Saddil, Indra Sjafri Buta Kualitas Ezra Walian

Sabtu, 9 Maret 2019 14:10 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
© Muhammad Nabil/INDOSPORT
Pelatih timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri. Copyright: © Muhammad Nabil/INDOSPORT
Pelatih timnas U-23 Indonesia, Indra Sjafri.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia U-23, Indra Sjafri mengaku buta terkait kualitas Ezra Walian. Bahkan Indra kesulitan mencari referensi untuk mengetahui kemampuan Ezra.

Ezra memang menjadi salah satu pemain anyar yang dipanggil oleh Indra Sjafri. Namun hingga hari ini, pemain kelahiran Belanda ini juga belum datang.

Memang bukan Ezra seorang yang belum datang. Sebab selain Ezra, dua penggawa lainnya yang bermain di luar negeri Egy Maulana Vikri (Polandia) dan Saddil Ramdani (Malaysia) juga belum datang.

Namun, meski Egy dan Saddil tak kunjung datang, Indra tak terlalu ambil pusing. Sebab Indra sudah menilai sudah mengetahui kemampuan keduanya.

"Khusus untuk Egy dan Saddil kan sudah main dengan saya di beberapa turnamen,"  ucap Indra selepas latihan di Lapangan Madya Senayan.

© foxsports
3 Alasan Timnas Indonesia U-23 tak perlu panggil Ezra Walian. Copyright: foxsportsEzra Walian, masih belum hadir dalam latihan Timnas Indonesia U-23.

"Tapi Ezra saya buta tentang dia. saya coba cari referinsi mengenai kualitas dia, saya juga coba mencari pertandingan terakhir dia, tapi enggak dapat," tambah ia.

Tak hanya itu, meski nantinya Ezra datang Indra menegaskan tidak otomatis membuat dirinya menembus skuat Timnas Indoensia U-23. Sebab pemain RKC Waalwijk ini harus membuktikan diri bersaing dengan striker Timnas Indonesia U-23 lainnya.

"Dia ke sini bukan jaminan dia terpilih. Ada dua striker bagus yang sudah terbukti membawa tim ini juara. Kalau kualitasnya sama, saya akan pilih pemain saya yang lama. Apalagi kalau dia gak bagus," tutup Indra.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%