Liga Indonesia

Tersingkir di Piala Presiden, Malisic Bongkar ‘Borok’ Persib Bandung

Sabtu, 9 Maret 2019 18:59 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bojan Malisic di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Senin (28/01/2019). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bojan Malisic di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung, Senin (28/01/2019).

INDOSPORT.COM – Bek asing Persib Bandung, Bojan Malisic membongkar ‘borok’ atau permasalahan yang membuat timnya kalah di dua laga awal dan tersingkir di turnamen sepak bola Piala Presiden 2019.

Malisic mengaku masalah komunikasi menjadi kendala timnya. Barisan belakang Persib Bandung kerap melakukan kesalahan sehingga selalu gagal menjaga gawangnya dari kebobolan.

Maung Bandung tercatat menderita kebobolan 5 gol dari 2 pertandingan di Piala Presiden 2019 melawan Tira Persikabo dan Persebaya Surabaya.

"Permasalahan mungkin ada di komunikasi. Kami akan terus perbaiki itu di dalam latihan. Semua pasti berjalan lebih baik," ungkap Malisic, seperti dilansir dari situs resmi klub.

Malisic bertekad memperbaiki penampilannya pada laga terakhir melawan Perseru Serui, Selasa (12/03/19), di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung.

"Ya, tentu ini menjadi pelajaran bagi saya pribadi. Tapi, ini tentang tim. Semua harus saling mendukung untuk tetap bermain bagus dan tidak kebobolan. Kami pasti lebih baik ke depannya," jelasnya.

Pemain sepak bola asal Serbia itu enggan membiarkan gawang Persib kebobolan di laga terakhir. Ia ingin bekerja keras agar bisa memberikan kemenangan di hadapan Bobotoh.

Persib Bandung telah resmi tersingkir di ajang pramusim Piala Presiden 2019. Prestasi tersebut mengulang catatan buruk di Piala Presiden 2018 lalu yang gagal melangkah dari babak penyisihan grup.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Piala Presiden dan Berita Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM