Liga Inggris

3 Alasan Manchester United Bisa Permalukan Arsenal di Emirates Stadium

Minggu, 10 Maret 2019 18:34 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Isman Fadil
© INDOSPORT
Tiga alasan Manchester United bisa permalukan Arsenal di Emirates Copyright: © INDOSPORT
Tiga alasan Manchester United bisa permalukan Arsenal di Emirates

INDOSPORT.COM - Pertandingan Liga Inggris (Premier League) kali ini akan menyajikan duel bergengsi antara Arsenal vs Manchester United (MU), Minggu (10/03/19).

Pertandingan Arsenal vs Manchester United akan berlangsung di Stadion Emirates, pukul 23.30 WIB. Kemenangan di laga ini sangat begitu penting bagi kedua tim.

Arsenal yang sedang berusaha untuk bisa tetap masuk ke posisi empat besar juga akan mengamankan tiga poin penting. Terlebih The Gunners didukung penuh fans setianya.

Karena Manchester United tengah berjuang untuk bisa terus memanaskan posisi pemuncak klasemen. Apalagi kedatangan pelatih Ole Gunnar Solskjaer memberikan dampak positif.

Meski begitu ternyata Manchester United bisa saja mempermalukan Arsenal di Stadion Emirates. Kenapa bisa? Berikut sederet alasannya.

1. MU Jago Tandang

© Twitter/@Pitchside_Sport
Para pemain Manchester United merayakan gol ke gawang Arsenal di Piala FA, Sabtu (26/01/19). Copyright: Twitter/@Pitchside_SportPara pemain Manchester United merayakan gol ke gawang Arsenal di Piala FA, Sabtu (26/01/19).

Alasan pertama adalah kalau Manchester United saat ini selalu mampu meraih kemenangan di laga tandang di berbagai kompetisi sejak 23 Desember 2018 lalu.

Korban-korbannya adalah Cardiff (1-5), Newcastle (0-2), Tottenham Hotspur (0-1), Leicester (0-1), Fulham (0-3), Chelsea (0-2), Crystal Palace (1-3), Arsenal (0-2), dan PSG (1-3).

Apalagi Manchester United pernah mengalahkan Arsenal pada ajang Piala FA. Sehingga catatan tersebut tampaknya bakal terus diperpanjang oleh Manchester United.

666