Ada yang Berantem, Timnas Indonesia Rasa ‘Mayweather vs McGregor’

Minggu, 10 Maret 2019 13:06 WIB
Penulis: Martini | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM – PSSI memanggil 26 pemain sepak bola guna mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia Senior bersama Simon McMenemy pada Februari 2019 lalu. Kini sejumlah pemain telah berkumpul di Bali sebelum bertolak untuk menjalani latihan dan ujicoba di Australia.

Beberapa pemain lawas seperti Evan Dimas dan Andik Vermansah masih menjadi andalan untuk memperkuat Timnas, dan keduanya juga telah terlihat bergabung bersama tim sejak beberapa hari terakhir.

Selain sejumlah pemain lokal, Simon McMenemy juga memanggil beberapa pemain naturalisasi dalam persiapan menghadapi FIFA Match Day nanti, di antaranya adalah Otavio Dutra, Greg Nwokolo, Stefano Lilipaly, dan Ilija Spasojevic.

Namun kejadian unik terjadi saat para pemain Timnas Indonesia tengah beristirahat dari padatnya agenda latihan. Saat itu Evan Dimas masih tiduran di kasur sembari memainkan ponselnya. Namun konsentrasinya terganggu saat Greg Nwokolo menghampirinya dan menepuknya.

Hey, I’m talking to you, man,” sebut Greg sembari memukul pelan kedua pipi Evan Dimas.

Merasa terganggu dengan pukulan dari Greg, Evan kemudian bangkit dari tidurnya dan mengamuk sembari menantang Greg untuk berduel.

Andik Vermansah kemudian mengabadikan momen tersebut melalui layanan Instastory akun Instagram @andikvermansah. Ia juga menambahkan keterangan bahwa duel Evan Dimas dan Greg Nwokolo terasa seperti duel panas antara Floyd Mayweather vs Conor McGregor.

Sebagaimana diketahui jika Mayweather merupakan petinju berkebangsaan Amerika Serikat, sementara McGregor  yang merupakan asal Irlandia adalah juara bertahan UFC kelas ringan dan mantan juara kelas bulu. Pertarungan keduanya pada 26 Agustus 2017 lalu dijuluki sebagai pertarungan terbesar dalam sejarah olahraga tempur.

Sementara itu, pemusatan latihan digelar sebagai persiapan Timnas Indonesia menghadapi laga uji coba internasional (FIFA match day) menghadapi Myanmar pada 25 Maret 2019 di Stadion Mandala Thiri, Myanmar.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Sportainment Hanya di INDOSPORT.COM.

597