Liga Indonesia

Balde Masuk Top Skor Piala Presiden 2019, Djanur Masih Belum Puas

Minggu, 10 Maret 2019 16:59 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Amido Balde melakukan selebrasi usai cetak gol. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Amido Balde melakukan selebrasi usai cetak gol.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola asal Jawa Timur, Persebaya Surabaya berhasil menang dua kali pada turnamen pramusim Piala Presiden 2019.

Hasil dua kali kemenangan itu ada andil pemain sepak bola asing baru Bajul Ijo, Amido Balde. Dengan koleksi dua golnya, untuk sementara ia berhasil mencatatkan namanya di daftar top skor Piala Presiden 2019.

Namun, dengan catatan apik di atas, Djajang Nurdjaman masih kurang puas dengan penampilan pemain Gueina-Bissau tersebut. Pelatih sepak bola asal Majalengka itu masih melihat jika Balde kurang lepas ketika bermain membela Persebaya.

"Masih belum puas dengan kemampuan dia, buktinya kemarin kami sempat kewalahan saat melawan Persib. Kami bermain agak keluar, karena mereka sejak awal mempush kita," kata Djanur (panggilan Djajang Nurdjaman) pada awak media berita sport, Minggu (10/3/19).

Meskipun mengaku masih kurang puas dengan kemampuan Balde, Djanur mengaku sedikit bangga karena Balde sudah mengerti pola permainan yang diingikannya di Persebaya.

Djanur pun ingin mempertahankan pola ini untuk pertandingan Piala Presiden 2019 terakhir yakni melawan PS Tira-Persikabo.

"Kami ingin kembali mengeluarkan ciri khas kami di pertandingan terakhir," tutup mantan pelatih klub sepak bola Persib Bandung dan PSMS Medan tersebut.

Perlu diketahui, dalam klasemen Grup A Piala Presiden 2019, Persebaya sementara ini berstatus pemuncak klasemen dengan catatan enam poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%