Bola Internasional

Bawa Lechia Gdansk II Menang, Intip Aksi Skill Rabona Egy Maulana Vikri hingga Kolongi Kiper

Minggu, 10 Maret 2019 16:34 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© lechia.pl
Pemain Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri. Copyright: © lechia.pl
Pemain Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri.

INDOSPORT.COM – Jelang kepulangan Egy Maulana Vikri ke Tanah Air guna membela Timnas Indonesia, ia sempat diturunkan pelatih Lechia Gdansk II dan kemudian mencetak gol kemenangan atas GKS Kolbudy pada Sabtu (09/03/19) kemarin.

Egy mencetak gol penutup untuk Lechia Gdansk II di menit ke-63, hingga peluit panjang dibunyikan dan Lechia memenangkan laga dengan skor telak 4-1.

Menariknya, proses Egy dalam mencetak gol menunjukkan kualitas di atas rata-rata. Ia mampu menerobos benteng pertahanan lawan dan mengecoh kiper GKS Kolbudy.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Cuplikan Gol Sepakbola ID (@indonesia.highlightid) on

Terlihat bagaimana Egy Maulana mendapat umpan jauh dan melakukan dribble sembari dikawal tiga pemain lawan.

Pesepakbola 18 tahun tersebut kemudian melakukan tendangan rabona yang mengecoh kiper lawan. Bola dari cungkilan kaki Egy melesat di antara kedua kaki kiper hingga menjeblos gawang GKS Kolbudy.

Laga tersebut menjadi pertandingan penutup bagi Egy Maulana untuk lechia, lantaran ia akan terbang ke Indonesia guna mengikuti pemusatan latihan Timnas Indonesia U-23 di bawah asuhan Indra Sjafri.

Pemain yang mendapat julukan ‘Messi-nya Indonesia’ tersebut akan membela Indonesia di ajang kualifikasi Grup K Piala Asia U-23 2019 di Vietnam mulai 22 Maret 2019 mendatang.

Ikuti Terus Update Informasi Seputar Timnas Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM.