Bola Internasional

Egy Maulana Vikri dan ‘Krzysztof Piatek’ Bawa Lechia Gdansk II Menang Besar

Minggu, 10 Maret 2019 13:19 WIB
Penulis: Luqman Nurhadi Arunanta | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© lechia.pl
Egy Maualan Vikri melewati pemain GTS Kolbudy Copyright: © lechia.pl
Egy Maualan Vikri melewati pemain GTS Kolbudy

INDOSPORT.COM – Egy Maulana Vikri dan ‘Krzysztof Piatek’ sukses membawa Lechia Gdansk II menang besar atas GKS Kolbudy dengan skor 4-1, Sabtu (09/03/19).

Bermain di Lapangan Traugutta, Gdansk dalam lanjutan Liga IV (divisi lima Polandia), pelatih Bialo Zieloni menurunkan Egy Maulana Vikri sebagai pemain inti.

Lechia menguasai jalannya pertandingan sejak menit awal. Mateusz Zukowski membuka keunggulan Lechia pada menit ke-14 memanfaatkan asis Mateusz Sopocko.

Tekanan yang terus dilancarkan Lechia membuat Kolbudy kelabakan. Berawal dari sebuah serangan balik, Lechia menggandakan keunggulan lewat gol bunuh diri pemain lawan.

Pada menit ke-39, Zukowski mencetak gol keduanya. Striker asal Polandia yang dijuluki titisan Krzysztof Piatek itu membuat skor berubah menjadi 3-0 hingga turun minum.

Unggul 3-0, Lechia tidak mengendurkan serangan. Namun demikian, mereka justru kecolongan sehingga Kolbudy mampu menipiskan jarak menjadi 1-3

Egy Maulana Vikri mencetak gol pada menit ke-63. Pemain yang dipanggil ke Timnas Indonesia U-23 asuhan Indra Sjafri itu melepaskan tembakan keras yang tidak mampu dihalau kiper lawan.

Skor 4-1 untuk kemenangan Lechia bertahan hingga laga usai. Tambahan 3 poin ini membuat Lechia kembali ke jalur kemenangan setelah sebelumnya kalah 1-2 dari GKS Przodkowo.

Ikuti Terus Berita Sepak Bola Internasional dan Olahraga Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%