Liga Indonesia

Batal ke Persib, Kunihiro Yamashita Gabung BLFC?

Minggu, 10 Maret 2019 18:37 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT. COM - Setelah proses transfer dirinya ke Persib Bandung batal, Kunihiro Yamashita dikabarkan akan bergabung menuju klub bernama BLFC.

Ya, Kunihiro Yamashita sempat santer dikabarkan akan merapat ke Persib Bandung. Bahkan, sosok Kunihiro Yamashita sudah sempat menjalani tes medis di Maung Bandung.

Akan tetapi, kabar proses transfer Kunihiro Yamashita ke Persib Bandung tiba-tiba hilang begitu saja tanpa ada kelanjutan. Terakhir, Persib Bandung lebih memilih mencari penyerang Asia ketimbang merekrut Kunihiro Yamashita yang berposisi sebagai bek.

"Kamu harus tanya ke manajemen, saya juga harus tanya ke manajemen, karena manajemen support saya untuk penyerang Asia," ujar Radovic pada 13 Febuari 2019 lalu.

Setelah kabar kepastian transfer ke Persib Bandung tak ada kelanjutan, Kunihiro Yamashita nampaknya mulai mencari klub baru. Bahkan, kini muncul kabar kalau Kunihiro Yamashita sudah menjalin kesepakatan dengan klub bernama BLFC.

Kabar soal Kunihiro Yamashita gabung BLFC muncul dan beredar di media sosial. Khususnya bila melihat unggahan akun Instagram bernama @bursatransferliga baru-baru ini.

Dalam unggahannya, @bursatransferliga terlihat foto Kunihiro Yamashita sedang menandatangani kontrak. Pada foto itu juga disertakan tulisan "menjalin kontrak bersama BLFC".

Akun @bursatransferliga menjelaskan di bagian caption unggahan soal identitas tim BLFC. Menurut @bursatransferliga, BLFC merupakan nama dari Bandar Lampung FC yang kemungkinan telah mengakuisisi Perseru Serui.

"BL FC (kemungkinan nama klub ini adalah Bandar Lampung FC yaitu klub akuisi Perseru Serui)," tulis akun @bursatransferliga.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by bursatransferliga (@bursatransferliga) on

Kunihiro Yamashita merupakan seorang bek asing berkebangsaan Jepang. Sejak pertama kali ke Indonesia pada tahun 2017, Kunihiro Yamashita telah membela dua klub, yakni Borneo FC dan Perseru Serui.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 Lainnya Hanya di INDOSPORT