Liga Indonesia

Ditinggal Rizky Pellu dan Rahmat, PSM Makassar Akan Siapkan Pengganti Baru?

Minggu, 10 Maret 2019 09:20 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Selebrasi Rizky Pellu usai berhasil mencetak gol kedua PSM Makassar.

INDOSPORT.COM - Dua pemain sepak bola Indonesia milik PSM Makassar, M.Rahmat dan Rizky Pellu dipastikan absen dalam pertandingan melawan Perspipura Jayapura di Piala Presiden 2019.

Kedua pemain ini juga kemungkinan besar absen dalam laga melawan Lao Toyota di kompetisi AFC Cup 2019.

Untuk itu pelatih PSM Makassar, Darije Kalezic mengaku sudah menyiapkan sosok pengganti. Khususnya pengganti Rizky Pellu di lini tengah.

Ya, dia adalah gelandang muda Juku Eja yang musim 2018 jarang mendapat kesempatan meski pada musim 2017 masuk nominasi top tiga pemain muda terbaik Liga 1 2017.

Kemudian untuk pengganti M.Rahmat, pelatih asal Bosnia-Herzegovina ini belum menyebutkan nama. Darije mengatakan bahwa tim pelatih masih menimbang beberapa nama dan akan mengerucutkan setelah laga melawan Persipura, Minggu (10/03/19).

"Arfan akan menggantikan Pellu di posisi gelandang. Kemudian untuk posisi winger pengganti Rahmat, itu akan ditentukan setelah pertandingan besok (Lawan Persipura)," ujarnya, Sabtu (09/03/19).

Darije melanjutkan bahwa ia ingin menjadikan pertsndingan melawan Persipura untuk menyeleksi beberapa pemain yang dianggap layak masuk line up di pertandingan AFC Cup 2019, Rabu (13/03/19) nanti.

"Kita mau menggunakan laga besok untuk memberikan kesempatan kepada pemain menunjukkan siapa yang pantas mengganti Rahmat," ujarnya.

Terus Ikuti Berita PSM Makassar dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%