Liga Indonesia

Ismed Beberkan Kondisi Pemain Persija Jelang Lawan Shan United, Ada yang Sakit?

Minggu, 10 Maret 2019 16:03 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
Suasana latihan pemain Persija Jakarta. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
Suasana latihan pemain Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Persija Jakata sudah tiba di Yangon, Myanmar pada Sabtu (09/03/19) malam menjelang laga kedua Grup F Piala AFC 2019 melawan Shan United pada 12 Maret 2019 nanti.

Klub sepak bola berjuluk Macan Kemayoran sementara menginap di Yangon Hotel setelah menempuh perjalanan Indonesia ke Myanmar yang menghabiskan waktu sekitar 6 jam.

Kendati melewati perjalanan panjang ditambah transit, kapten Persija, Ismed Sofyan menyatakan kondisi tim baik-baik saja. Bahkan, secara pribadi ia merasa kondisinya sangat bugar meski sudah berusia lanjut untuk seorang pemain sepak bola.

"Saya melihat rekan-rekan juga begitu (kondisinya oke). Mereka harus lebih segar dong, sebab banyak pemain muda dalam rombongan. Masak saya yang sudah senior segar begini yang muda nggak," ungkap Ismed pada awak media berita sport.

Lebih lanjut, Ismed mengatakan cukup enjoy berada di Yangon. Hotel tempat menginap pun tidak banyak berubah dan tetap nyaman seperti ketika ia tidur di tempat yang sama saat masih berseragam Timnas Indonesia beberapa tahun lalu.

"Kondisinya sih nyaris sama hotelnya. Tapi sekitar hotel lebih ramai," kata pemain sepak bola berusia 39 tahun itu.

Sementara itu, pelatih Persija, Ivan Kolev menyebut timnya datang dengan motivasi tinggi dan bertekad meraoh kemenangan.

Pelatih sepak bola asal Bulgaria itu ingi memberikan yang terbaik bagi The Jakmania atau pendukung Persija setelah di laga perdana Piala AFC 2019 hanya bermain imbang 0-0 kontra Binh Duong.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%