Liga Indonesia

Jakmania Minta Tambahan Kuota, Ini Tanggapan Panpel PSS Sleman

Minggu, 10 Maret 2019 17:15 WIB
Penulis: Ronald Seger Prabowo | Editor: Isman Fadil
© Twitter @Persija_Jkt
Jakmania hadir di Stadion Jalan Besar, Singapura, untuk menyaksikan laga Home United vs Persija. Copyright: © Twitter @Persija_Jkt
Jakmania hadir di Stadion Jalan Besar, Singapura, untuk menyaksikan laga Home United vs Persija.

INDOSPORT.COM - Laga menarik bakal tersaji saat PSS Sleman vs Persija Jakarta pada laga pamungkas Grup D babak penyisihan Piala Presiden 2019 di Stadion Maguwoharjo, 15 Maret mendatang. Duel itu diprediksi juga akan menarik animo penonton untuk menyaksikan pertandingan secara langsung.

Sebagai tuan rumah, dua suporter baik Brigata Curva Sud (BCS) maupun Slemania selalu memenuhi setiap sudut tribune. Namun, Jakmania juga tak ingin kalah untuk mengoranyekan Stadion Maguwoharjo.

Sekitar 4000-an Jakmania selalu memberikan dukungan bagi tim Macan Kemayoran. Jakmania bukan saja datang dari wilayah DKI Jakarta. Justru paling banyak berasal dari anggota wilayah Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) dan Jawa Tengah.

Panpel juga sudah menerima permintaan penambahan kuota dari suporter Jakmania. Hal tersebut diungkapkan Ketua Panpel Grup D, Tri Mulyanta.

"Permintaan ini sudah disampaikan ke panpel. Kami akan rapatkan hal ini dengan pihak keamanan, juga korlap Sleman Fans. Kalau dirasa memungkinkan, pasti kita berikan tambahan kuota," kata dia, Minggu (10/03/19).

Rencananya ada 27 ribu lembar tiket yang akan dicetak pada partai ketiga nanti. Sementara secara keseluruhan, Stadion Maguwoharjo Sleman bisa menampung hingga 32.000 penonton.

"Kami bersyukur sejauh ini pelaksanaan babak penyisihan di Sleman berjalan lancar. Para suporter yang datang juga mampu menjaga kondusivitas dan semua harmonis," tambahnya.

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%