Liga Indonesia

Persib Bandung vs Perseru Serui, Miljan Radovic Ditinggal 5 Pemain Inti

Minggu, 10 Maret 2019 14:32 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
© Petrus Da'Yerimon/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Milan Radovic Copyright: © Petrus Da'Yerimon/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Milan Radovic

INDOSPORT.COM - Persib Bandung tetap fokus dan akan berusaha mengamankan kemenangan, pada pertandingan pamungkas Grup A Piala Presiden 2019 menghadapi Perseru Serui, Selasa (12/03/19). 

Meski begitu, pada pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, tim kebanggaan Bobotoh ini kemungkinan besar tidak akan diperkuat beberapa pemain andalannya. 

Menurut pelatih Persib, Miljan Radovic, beberapa anak asuhnya tidak bisa tampil pada laga pamungkan tersebut dengan alasan yang beragam. 

"Ya kita punya satu pertandingan lagi kita coba satu game. Kita punya masalah lima pemain tidak bisa main," ucap Radovic, Minggu (10/03/19). 

"Lima itu Malisic, Hariono kartu kuning, dan Febri, Lopicic dan Vizcarra. Vizcarra sama Lopi ada sedikit problem, kita akan lihat besok, saya pikir kita tetap bisa main," kata Radovic menambahkan. 

Absennya beberapa pemain, bukan masalah besar baginya, karena Persib masih memiliki stok pemain untuk menggantikan peran pilar yang absen. 

Meski begitu, pelatih berusia 43 tahun tersebut belum bisa menyebutkan siapa saja yang akan masuk dalam daftar susunan pemain. Pasalnya, ia  akan memantau kembali kondisi dan kesiapan pemainnya pada sesi latihan terakhir, Senin (11/03/19). 

"Saya sudah bicara, besok mungkin kita ada berapa pemain di sini, kita harus nonton (lihat) mereka. Lihat di lapangan, saya mau kasih semua pemain opportunity dan setelah game kita akan lihat bagaimana," jelasnya. 

Terus Ikuti Perkembangan Sepak Bola Seputar Liga Indonesia Hanya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%