Liga Indonesia

Riko Simanjuntak dan Bruno Matos Beberkan Kondisi Persija di Myanmar

Minggu, 10 Maret 2019 21:30 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herri Ibrahim/Indosport.com
Suasana latihan pemain Persija Jakarta. Copyright: © Herri Ibrahim/Indosport.com
Suasana latihan pemain Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Gelandang sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak menyatakan berada dalan kondisi terbaik jelang laga kedua Grup G Piala AFC 2019 melawan Shan United, 12 Maret 2019 nanti.

Pemain sepak bola asal Sumatera Utara itu menikmati latihan perdana di Yangon, Myanmar pada Minggu (10/03/19) di sore tadi, meski tim Macan Kemayoran dihadapkan dengan jadwal padat.

"Kami berangkat lebih awal karena padatnya jadwal. Secara pribadi kondisi saya bagus dan yang saya lihat rekan-rekan juga dalam kondisi terbaik. Latihan sore ini juga sangat semangat," ungkap Riko pada awak media berita sport.

Persija memang baru saja menjalani laga terakhir dua hari lalu melawan Madura United di laga kedua Grup D Piala Presiden 2019. Artinya, tim Ibu Kota hanya punya dua hari menjalani latihan intensif sebelum bertemu Shan United.

Karenanya, gelandang berpaspor Brasil, Bruno Matos mengingatkan rekan-rekannya untuk tetap fokus jika ingin menuai hasil positif di Myanmar.

Ia menyatakan tidak perlu mikirkan kekuatan klub sepak bola Shan United, dan Persija hanya perlu bekerja keras demi meraih poin sempurna.

"Konsentrasi sangat penting dan itu yang harus benar-benar kita lakukan. Soal lawan yang akan kami hadapi kami tidak terlalu peduli. Yang penting tim kami fokus bagaimana memenangkan pertandingan," tegas Bruno.

Sekadar informasi, dalam tabel klasemen Grup G Piala AFC 2019, Persija sementara ini berada di peringkat tiga dengan koleksi satu poin.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%