Liga Indonesia

Usai Cetak Brace, Gavin Kwan ‘Buang’ Rambut Gondrong

Minggu, 10 Maret 2019 16:38 WIB
Penulis: Martini | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Ian Setiawan/Indosport.com
Pemain Barito Putera, Gavin Kwan. Copyright: © Ian Setiawan/Indosport.com
Pemain Barito Putera, Gavin Kwan.

INDOSPORT.COM – Pemain sepak bola Gavin Kwan Adsit sukses mengawali debutnya di Piala Presiden 2019 sebagai striker dengan mencetak dua gol kemenangan untuk Barito Putera.

Ia menjadi aktor kemenangan tim atas Persita Tangerang di Stadion Kanjuruhan, Sabtu (09/03/19) sore dengan skor telak 3-1.

Setelah gol pertama Laskar Antasari dilesakkan bek asing Artur Vieira di menit ke-29, Gavin kemudian memperlebar skor 2-0 melalui gol heading di depan gawang Persita. Seolah tak puas, pemain blasteran Amerika tersebut kemudian menambah catatan golnya melalui gol di menit ke-82.

Dua gol ini membawa Gavin sebagai top skor di tim sepak bola Barito Putera selama mengarungi Piala Presiden 2019, meski sejatinya ia bukanlah striker murni, dan kerap kali dimainkan pelatih sebagai sayap kiri atau bek kiri.

Tak hanya mencuri perhatian karena kepiawaiannya bermain di posisi striker, Gavin juga menjadi sorotan karena penampilannya yang berbeda. Ya, bek Timnas Indonesia tersebut tampil dengan rambut gondrong dan dikuncir di bagian atasnya.

Namun usai mencetak dua gol kemenangan, Gavin kemudian memutuskan untuk ‘membuang’ rambut gondrongnya dan kembali tampil dengan rambut pendek. Ia membagikan potret teranyar rambutnya melalui posting-an di akun Instagram @gavinkwanadsit.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Gavin Kwan Adsit (@gavinkwanadsit) on

Gavin memutuskan untuk memangkas rambutnya dan mengatur gaya rambut terbaru menjadi belah samping. Pemain sepak bola berusia 22 tahun tersebut juga membentuk poni lempar yang membuatnya tampak rapi.

Sementara itu Barito Putera masih menyisakan satu laga penutup di babak penyisihan Grup C Piala Presiden 2019 melawan Persela Lamongan pada kamis (14/03/19) mendatang.

Gavin masih berpeluang untuk menjadi ujung tombak tim, mengingat striker Samsul Arif masih melakoni pemusatan latihan Timnas Indonesia di Australia.

Ikuti Terus Update Berita Sepak Bola Piala Presiden 2019 Hanya di INDOSPORT.COM.