Liga Indonesia

Sani Rizki Fauzi: Buka-bukaan soal Hadiah Hingga Bangun Rumah untuk Sang Ibu

Minggu, 10 Maret 2019 16:00 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Gelandang Timnas Indonesia U-22 , Sani Rizki Fauzi Copyright: © INDOSPORT
Gelandang Timnas Indonesia U-22 , Sani Rizki Fauzi

INDOSPORT.COM - Bukan perjalanan singkat, Sani Rizki Fauzi sudah mulai merakit mimpinya sejak mengenal sepak bola sedari masa taman kanak-kanak. Selain menjadi Polisi, bermain di lapangan hijau sebagai atlet sepak bola Indonesia merupakan cita-cita terbesarnya.

Usaha mempelajari sepak bola pun telah Ia mulai sejak usia 9 tahun. Dan kini, pemuda asal Cicurug, Sukabumi ini pun mulai menuai hasilnya.

Namanya mulai melambung dan dikenal luas oleh masyarakat Indonesia ketika Ia dipanggil pelatih Indra Sjafri untuk bergabung dengan Timnas Indonesia U-22.

Kesempatan itu pun tidak Ia sia-siakan. Mulai dari proses seleksi hingga kompetisi Piala AFC 2019 dimulai, Sani terus menunjukkan skill terbaiknya di lapangan.

Hingga puncaknya, Ia berhasil menjadi pemain yang mempunyai kontribusi besar dengan membobol gawang Thailand untuk pertama kalinya.

Untuk itu, secara khusus kepada INDOSPORT Sani menceritakan perjalanan karier, suka duka, dan berkah yang Ia dapatkan usai mencetak gol di babak final Piala AFF 2019 yang berhasil membawa Indonesia untuk pertama kalinya menjadi juara.

Berikut kisah perjalanan panjang yang dituturkan Sani Rizki Fauzi kepada INDOSPORT.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%