Liga Spanyol

4 Pemain Tolak Mourinho Jadi Pelatih Baru Real Madrid

Senin, 11 Maret 2019 18:10 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Jose Mourinho, kini menjadi salah satu pelatih berpengalaman yang menganggur. Copyright: © Getty Images
Jose Mourinho, kini menjadi salah satu pelatih berpengalaman yang menganggur.

INDOSPORT.COM - Empat pemain Real Madrid dikabarkan telah menolak Jose Mourinho untuk menjadi pelatih utama Los Blancos.

Real Madrid dikabarkan akan melakukan pergantian pelatih karena beberapa laga terakhir, mereka mendapatkan hasil tidak memuaskan. Pihak El Real berencana untuk memecat Santiago Solari dan mengontrak kembali Mourinho yang pernah melatih klub pada 2010-2013.

Menurut mantan Presiden Real Madrid, Ramon Calderon, dirinya yakin bahwa Mourinho akan diumumkan pihak klub pada pekan ini.

Bahkan, pihak Real Madrid sudah menyiapkan dana besar sekitar 17 juta poundsterling atas setara Rp315 miliar untuk menggaji Mourinho per tahunnya.

Namun, rencana kedatangan mantan pelatih Manchester United ini nyatanya tidak disambut baik oleh sebagian pemain Real Madrid. 

Menurut laporan dari Daily Mail, Marcelo, Gareth Bale, Karim Benzema, dan Sergio Ramos menolak jika Mourinho kembali melatih Real Madrid.

Pasalnya, saat Mourinho melatih Real Madrid, di musim terakhirnya ia terlibat perselisihan dan hubungan buruk dengan beberapa pemain. Ramos salah satunya.

Sementara itu, Mourinho sendirinya sejatinya tidak nihil prestasi saat melatih Real Madrid. Pelatih asal Portugal ini berhasil mempersembahkan gelar LaLiga Spanyol, Copa del Rey, dan Piala Super Spanyol.

Ikuti Terus Perkembangan Sepak Bola Liga Spanyol dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM