Liga Spanyol

Real Madrid Menang, Masa Depan Santiago Solari Masih Abu-abu

Senin, 11 Maret 2019 16:31 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Yohanes Ishak
© Getty Images
Santiago Solari, pelatih Real Madrid. Copyright: © Getty Images
Santiago Solari, pelatih Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Masa depan Santiago Solari di Santiago Bernabeu masih abu-abu, meski Real Madrid berhasil mengalahkan Real Valladolid dengan skor 4-1 pada laga lanjutan LaLiga Spanyol 2018/19 pekan ke-27, Senin (11/03/19) dini hari WIB. 

Nasib buruk menimpa Real Madrid di beberapa pertandingan terakhir. Diketahui, mereka mengalami tiga kekalahan beruntun di kandang, yakni dua kali kontra Barcelona dan sekali melawan Ajax Amsterdam.

Kekalahan tersebut juga membuat El Real gugur di Copa del Rey dan Liga Champions 2018/19. Catatan buruk itu menimbulkan rumor bahwa Solari akan segera dipecat.

Senin (11/3/19) dini hari, Solari akhirnya berhasil membawa Madrid memenangkan pertandingan. Sempat tertinggal satu angka di menit ke-29 babak pertama, Benzema dkk akhirnya dapat membekuk Real Valladolid dengan skor 4-1.

© standardsport
Selebrasi pemain Real Madrid di laga kontra Real Valladolid, Senin (11/03/19). Copyright: standardsportSelebrasi pemain Real Madrid di laga kontra Real Valladolid, Senin (11/03/19).

Meski berhasil membawa Real Madrid menang, Solari belum dapat menjamin kelanjutan kariernya bersama Los Blancos. 

"Saya tidak tahu harus menjawab apa. Saya tidak memiliki andil untuk membahas soal rumor (pemecatan) tersebut," katanya kepada situs resmi klub.

"Perlu saya tegaskan, saya hanya akan berfokus pada latihan dan pertandingan-pertandingan yang akan datang. Pokoknya, saya akan terus mendukung Madrid," imbuhnya. 

Saat ini, Real Madrid masih bertahan di peringkat ketiga klasemen sementara LaLiga dengan 51 poin, tertinggal lima angkat dari Atletico Madrid yang berada di atasnya. 

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga Spanyol dan berita olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%