Liga Spanyol

Hasil Pertandingan LaLiga Spanyol Real Valladolid vs Real Madrid: Comeback Epic El Real

Senin, 11 Maret 2019 05:01 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Juni Adi
© standardsport
Selebrasi pemain Real Madrid di laga kontra Real Valladolid, Senin (11/03/19). Copyright: © standardsport
Selebrasi pemain Real Madrid di laga kontra Real Valladolid, Senin (11/03/19).

INDOSPORT.COM - Sempat tertinggal, Real Madrid mampu menyudahi lawatannya di pekan ke-27 LaLiga Spanyol 2018/19 ke markas Real Valladolid dengan kemenangan telak 4-1, Senin (11/03/19).

Meski bisa mendominasi, di setengah jam pertama pertandingan, Real Madrid begitu keteteran menghadapi serangan Real Valladolid.

Bahkan baru 12 menit berjalan, Valladolid mampu mendapatkan hadiah penalti. Beruntung bagi Madrid sepakan Alcaraz justru melambung ke atas gawang Courtois.

Keberuntungan juga menghampiri Madrid di menit ke-18. Saat itu Valladolid sukses menggetarkan gawang Madrid lewat tandukan Guardiola, namun posisi offsidenya membuat wasit menganulir gol tersebut.

Baru akhirnya di menit ke-29 mimpi buruk Madrid menjadi nyata. Skema serangan Valladolid yang diakhiri sontekan Anuar Tuhami sukses menjebol gawang Courtois, 1-0 Valaldolid memimpin.

Gol tersebut rupannya menghentak Madrid yang langsung membalasnya lima menit kemudian. Berawal dari sepak pojok yang berujung kemelut, Varane bisa meneruskan bola ke gawang setelah mendapatkan sodoran pendek dari Nacho. 1-1 skor bertahan hingga turun minum.