Liga Indonesia

5 Pemain Persib Bandung Absen, Miljan Radovic Tak Khawatir

Senin, 11 Maret 2019 20:55 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Yohanes Ishak
© Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic tak merasa khawatir dengan absennya kelima pemain andalannya, saat menghadapi Perseru Serui di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (12/03/19) besok. 

Pasalnya, pelatih asal Montenegro ini, sudah mempersiapkan pemain untuk menggantikan Bojan Malisic, Hariono, Esteban Vizcarra, Srdan Lopicic dan Febri Hariyadi. 

Radovic juga merasa optimis, pemain yang diturunkan pada pertandingan pamungkas Grup A Piala Presiden 2019 ini, akan menjalankan instruksi yang diberikannya dan tampil maksimal. 

"Ini tidak ada lima pemain untuk besok, tapi ada pemain lain, siap ada rotasi. Saya selalu bicara, harus kasih mereka peluang, mereka main besok saya berharap semua oke," kata Radovic.

Pada pertandingan pamungkas Grup A tersebut, pelatih berusia 43 tahun ini tak ingin anak asuhnya kembali menelan kekalahan untuk yang ketiga kali. Untuk itu, pihaknya akan berusaha semaksimal mungkin mengamankan kemenangan. 

"Saya berharap bisa menang besok," tegas mantan pemain Persib di musim 2011 ini. 

Setelah pertandingan menghadapi Perseru, Radovic akan melakukan evaluasi dan pembenahan di timnya, agar saat kompetisi bergulir skuat Maung Bandung bisa tampil maksimal. 

Sebagai informasi, pada turnamen Piala Presiden 2019, Persib dipastikan gagal melangkah ke babak 8 besar, setelah menelan kekalahan dari TIRA Persikabo dan Persebaya Surabaya. 

"Selesai Presiden Cup dan kita nanti bisa bicara analisis semua ini, kompetisi selesai luar biasa di top delapan, nanti bisa prepare untuk kompetisi," ungkapnya. 

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM