Liga Indonesia

Absen di Laga Persib Lawan Perseru, Bojan Malisic Ikut Soroti Kinerja Wasit

Senin, 11 Maret 2019 08:12 WIB
Penulis: Arif Rahman | Editor: Lanjar Wiratri
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib, Bojan Malisic saat berlatih di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib, Bojan Malisic saat berlatih di SPOrT Jabar, Arcamanik, Kota Bandung.

INDOSPORT.COM - Pemain belakang Persib Bandung, Bojan Malisic, tidak bisa tampil saat menghadapi Perseru Serui, pada laga pamungkas Grup A Piala Presiden 2019, Selasa (12/03/2019). Selain memberikan harapannya untuk Persib, Malisic juga menyoroti kinerja wasit yang memimpin pertandingan Grup A Piala Presiden.

Meski tidak bisa tampil pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat tersebut, Mali sapaan akrabnya tetap akan memberikan dukungan kepada rekan-rekannya. 

Selain itu, pemain berusia 34 tahun ini berharap, skuat Maung Bandung meraih kemenangan, agar tidak finish di dasar klasemen Grup A. 

Sebagai informasi, hingga saat ini Persib belum mengantongi poin, karena pada dua laga sebelumnya kalah dari TIRA Persikabo 1-2 dan Persebaya Surabaya 2-3. 

"Saya gak main, karena dapat akumulasi kartu. Tapi saya harap kita bisa menang, saya harap dan saya tidak ingin ada di klasemen terbawah," ujar Bojan Malisic.

Mali juga menyoroti kinerja wasit yang memimpin pertandingan di Grup A, terutama saat laga Persib. Menurutnya, masih ada beberapa kesalahan yang dilakukan oleh wasit yang merugikan dirinya maupun tim. 

Pada saat kompetisi Liga 1 2019 bergulir, Mali berharap wasit bisa bekerja lebih baik lagi. Karena, kepemimpinan wasit yang buruk, akan berdampak terhadap jalannya pertandingan. 

"Saya tahu banyak sekali kesalahan dari wasit sejak pertandingan pertama. Jadi ini tidak bagus untuk wasit. Saya harap itu diganti saat Liga, karena seperti tahun lalu mereka juga sedikit buruk," jelasnya. ‎

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Seputar Persib di INDOSPORT