Liga Champions

Bawa Trofi Liga Champions, Carles Puyol Hadir Di Indonesia

Senin, 11 Maret 2019 16:55 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Shintya Maharani/INDOSPORT
Legenda Barcelona, Carles Puyol, memamerkan trofi Liga Champions di Beer Hall, Jakarta, Senin (11/3/19). Copyright: © Shintya Maharani/INDOSPORT
Legenda Barcelona, Carles Puyol, memamerkan trofi Liga Champions di Beer Hall, Jakarta, Senin (11/3/19).

INDOSPORT.COM - Legenda sepak bola Barcelona, Carles Puyol, akhirnya hadir di Indonesia, tepatnya Jakarta dalam rangka sebagai duta acara tur trofi Liga Champions (Tour Trophy Champions League) di Beer Hall, Jakarta, pada Senin, 11 Maret 2019. 

Carles Puyol juga akan menghadiri acara rangkaian tur trofi Liga Champions yang digelar dan dibuka untuk umum pada 11-12 Maret di Lotte Shopping Avenue Mall, Jakarta, dan 13-14 Maret di Surabaya.

Pada acara konferensi pers yang diadakan di Beer Hall, Jakarta, Carles Puyol mengungkapkan perasaannya bisa datang ke Indonesia dan menyapa fans, khususnya pendukung Barcelona.

"Ini adalah pertama kalinya saya datang ke Indonesia, saya senang sekali dan akan menikmati tur trofi ini," ujar sang mantan bek dan kapten Barcelona itu.

"Saya ingin mengundang seluruh penggemar untuk datang ke tur Trofi ini, karena disini saya bergabung menjadi Brand Ambassador dan ingin memperlihakan trofi yang saya impikan," papar Puyol kepada seluruh awak media yang hadir.

Kampanye Tur Trofi Liga Champions ini mengambil tema "Unmissable". Tema ini sengaja dipilih karena setiap laga di Liga Champions UEFA memiliki banyak momen spesial yang menarik untuk disimak.

Melihat animo penggemar Barcelona di Indonesia, Puyol mengaku menjadi bersemangat dan senang dalam menjalankan tur ini.

"Para penggemar di Indonesia, khususnya fans Barcelona, menunjukkan antusiasme yang sangat tinggi, membuat saya merasa seperti sedang berada di Stadion Camp Nou," ungkap Puyol.

Tur Trofi yang diadakan di Lotte Shopping Avenue ini akan terbuka untuk publik, dengan catatan berusia 21 tahun ke atas. Di sini, para pengunjung akan diperbolehkan untuk berfoto dan melakukan boomerang secara langsung dengan trofi UEFA Champions League dan berkesempatan mengikuti sesi penandatanganan merchandise bersama Puyol.

Selain di Jakarta dan Surabaya, acara ini akan diselenggarakan di Denpasar, Bali pada 15-16 Maret 2018 dan akan dihadiri oleh legenda sepak bola dari Italia, Alessandro Del Piero.

Baca berita sepak bola Liga Champions dan olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
100%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%