Liga Indonesia

Bek Bisa Top Skorer, Ini 3 Fakta dari Pertandingan Mitra Kukar vs Bhayangkara FC

Senin, 11 Maret 2019 18:11 WIB
Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© INDOSPORT
Prediksi Mitra Kukar vs Bhayangkara FC Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Mitra Kukar vs Bhayangkara FC

INDOSPORT.COM - Salah satu pertandingan turnamen pra musim sepak bola Indonesia, Piala Presiden 2019 baru saja selesai. Yaitu laga Mitra Kukar vs Bhayangkara FC yang memunculkan sebanyak tiga fakta.

Sesuai dengan prediksi, pertandingan Mitra Kukar vs Bhayangkara FC berjalan dengan ketat. Mitra Kukar mampu mencetak keunggulan lebih dulu saat laga baru berjalan 11 menit.

Selama babak pertama, Bhayangkara FC juga selalu gagal mencetak gol ke gawang Mitra Kukar. Namun, dua gol tercipta dari skuat berjuluk The Guardians di babak kedua.

Gol dari titik putih kotak penalti Anderson Salles dan sepakan keras Herman Dzumafo dari jarak dekat, berhasil membawa Bhayangkara FC menang dengan skor akhir 2-1.

Setelah kemenangan comeback Bhayangkara FC ini pun tercipta setidaknya tiga fakta yang berhasil dikumpulkan INDOSPORT. Berikut 3 fakta tersebut.

Rekor Buruk Mitra Kukar

© mitrakukar.com
Mitra Kukar saat tampil di pertandingan Piala Presiden 2019 Copyright: mitrakukar.comMitra Kukar saat tampil di pertandingan Piala Presiden 2019

Yang pertama adalah rekor buruk Mitra Kukar setiap kali mereka berhadapan dengan Bhayangkara FC. Yaitu catatan mereka dalam tujuh pertandingan menghadapi Bhayangkara FC sejauh ini.

Dari tujuh pertandingan yang sudah dilakoni antara kedua tim, Mitra Kukar belum pernah menang atas Bhayangkara FC. Mereka selalu kalah, entah itu laga kandang atau pun tandang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%