Liga Inggris

Cetak Gol LDR, Solskjaer: Xhaka Pasti Pemain Brasil!

Senin, 11 Maret 2019 17:20 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Granit Xhaka, gelandang serang Arsenal saat melepaskan tembakan ke arah gawang Manchester United. Copyright: © INDOSPORT
Granit Xhaka, gelandang serang Arsenal saat melepaskan tembakan ke arah gawang Manchester United.

INDOSPORT.COM – Arsenal berhasil menundukan Manchester United di Stadion Emirates pada Minggu (10/3/19) malam WIB dengan skor 2-0.

Hasil tersebut membuat klub yang berjuluk Setan Merah mengalami kekalahan pertama di Liga Primer Inggris sejak Ole Gunnar Solskjaer menjadi pelatih sementara dari bulan Desember 2018 lalu.

Man United meraih hasil imbang dua kali dan 10 kali menang dari 12 pertandingan terakhir sebelum mereka harus takluk dari anak asuh Unai Emery pada pertandingan Liga Inggris pekan ke-30.

Granit Xhaka membuka pundi-pundi gol dengan mencetak gol spektakuler dari luar kotak pinalti setelah pertandingan baru berjalan 12 menit, kemudian Pierre-Emerick Aubameyang menggandakan keunggulan lewat titik putih setelah Alexandre Lacazette dijatuhkan di kotak penalti oleh gelandang Man United, Fred.

Tetapi Solskjaer secara khusus terpana oleh gol yang di cetak oleh Xhaka, dia mengklaim bahwa pemain berusia 26 tahun itu harusnya pemain asal Brasil jika dilihat dari teknik tendangan yang dilesatkan ke gawang De Gea.

© Indosport.com
Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer. Copyright: Indosport.comPelatih sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

“Dia pasti orang Brasil, dilihat dari caranya dia menendang bola dan caranya mengubah arah bola,” kata pelatih asal Norwegia itu pada berita sports asal Inggris, Football London.

Karena kemenangan tersebut, Arsenal saat ini berhasil naik ke posisi empat klasemen Liga Inggris, sementara Man United masih membuntuti mereka diposisi kelima dengan hanya perbedaan dua poin.

Hal itu masih akan membuat perebutan posisi empat besar masih akan berjalan seru hingga akhir musim nanti.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Liga Inggris dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM

Penulis: Risto Risanto

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
100%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%