Liga Indonesia

Djanur Target Sapu Bersih Kemenangan Piala Presiden 2019 Fase Grup

Senin, 11 Maret 2019 13:30 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© INDOSPORT
Persebaya Surabaya saat sedang latihan. Copyright: © INDOSPORT
Persebaya Surabaya saat sedang latihan.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya, pada Selasa (12/3/19) besok bakal menghadapi pertandingan terakhir di Piala Presiden 2019. Lawan mereka di laga terakhir itu adalah PS Tira-Persikabo.

Laga terakhir itu sekaligus sebagai penentuan siapa yang bakal menjadi juara grup A dan runner up. Nah, tampaknya pelatih Bajul Ijo, Djadjang Nurdjaman enggan untuk menjadi runner up di fase grup A ini.

Pelatih kelahiran Majalengka tersebut mempunyai target kepada timnya untuk sapu bersih kemenangan. Target tersebut dicanangkan Djanur usai melihat dua pertandingan Bajul Ijo sebelumnya.

Ya, Persebaya Surabaya berhasil menang ketika melawan Perseru dan Persib. Alhasil modal positif kemarin tentu membuat kepercayaan diri Rendi Irwan dan kolega semakin optimis jika di pertandingan terakhir mereka mampu mempertahankan kemenangan itu.

© Fitra Herdian/Indosport.com
Pelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman saat memberikan keterangan pada sesi jumpa pers usai laga Persebaya vs Persinga. Copyright: Fitra Herdian/Indosport.comPelatih Persebaya, Djajang Nurdjaman.

Djanur pun juga memberikan suntikan motivasi kepada pemainnya menjelang pertandingan terakhir. Motivasi tersebut yakni jangan sampai menerima hasil seri apalagi kalah.

"Saya tidak pernah bilang ke pemain untuk mengincar hasil imbang, kami akan bermain untuk menang," kata Djanur usai memimpin latihan Persebaya di Lapangan Pusdikpom, Cimahi pada Senin (11/3/19).

Sementara itu target Djanur di Piala Presiden 2019 ini boleh dikatakan ada peningkatan. Sebelum ajang turnamen pramusim bergengsi ini dimulai, baik Djanur maupun manajemen tidak ada target khusus untuk bisa lolos fase grup.

Namun nyatanya berkaca dari dua pertandingan yang sudah dilalui Persebaya. Rasanya target untuk bisa menjadi juara grup dan masuk ke fase selanjutnya bukanlah hal yang mustahil.

Ikuti terus Berita Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga lainnya di INDOSPORT.COM