Liga Indonesia

Fabiano Beltrame Merapat ke Persib, Pemain Ini Terancam Tergusur

Senin, 11 Maret 2019 15:32 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib Bandung, Indra Mustafa saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Sabtu (10/11/2018). Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Bek Persib Bandung, Indra Mustafa saat ditemui di Bandara Husein Sastranegara, Kota Bandung, Sabtu (10/11/2018).

INDOSPORT.COM - Pemain sepak bola ternama di kompetisi Liga 1, Fabiano Beltrame, dikabarkan akan segera bergabung dengan Persib Bandung pada bursa transfer musim ini.

Seperti yang diketahui, tim berjuluk Maung Bandung tersebut memang membutuhkan sosok pemain bertahan yang tangguh setelah mereka tak mempertahankan Victor Igbonefo pada musim ini.

Kedatangannya ke Persib pun disambut baik oleh bek Maung Bandung, Bojan Malisic, maupun pelatih Miljan Radovic. Bobotoh bahkan juga ramai-ramai membanjiri media sosial Fabiano. 

Namun begitu, kedatangan Fabiano Beltrame tidak selamanya menjadi 'kabar baik' bagi sejumlah pemain Persib Bandung. 

Merapatnya Fabiano Beltrame tentu akan menggusur posisi sejumlah pemain yang selama ini diturunkan oleh Miljan Radovic. 

Jika melihat posisi bermain Fabiano (bek tengah), maka pemain Persib yang bakal mengalami pengurangan kesempatan bermain adalah Wildansyah dan Indra Mustafa. 

Indra Mustafa sendiri menjadi langganan Persib dalam turnamen Piala Presiden dan Piala Indonesia. Sayang, Indra Mustafa belum mampu mencapai level permainan yang diinginkan. 

Buktinya, Persib mesti kebobolan banyak gol di Piala Indonesia dan tersingkir dari babak grup. Datangnya Fabiano Beltrame ke Persib tentunya dapat meningkatkan kekuatan tim secara signifikan. 

Terus Ikuti Sepak Bola Indonesia dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM