Liga Indonesia

Fabiano Beltrame Ungkap Alasan Tak Kunjung Gabung Persib

Senin, 11 Maret 2019 09:39 WIB
Penulis: Petrus Tomy Wijanarko | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Instagram/@ekomaung69
Fabiano Beltrame memegang jersey Persib Bandung beredar di dunia maya. Copyright: © Instagram/@ekomaung69
Fabiano Beltrame memegang jersey Persib Bandung beredar di dunia maya.

INDOSPORT. COM - Pemain sepak bola asal Brasil, Fabiano Beltrame, baru-baru ini mengungkapkan alasan tentang dirinya yang tak kunjung juga gabung Persib Bandung.

Alasan yang diungkapkan Fabiano muncul dan beredar di media sosial. Khususnya bila melihat unggahan Fabiano di Instagram pada hari Minggu (10/03/19) kemarin.

Fabiano mengunggah foto selfie dirinya yang sedang berada di dalam sebuah mobil. Unggahan itu diberi caption soal rasa syukur Fabiano kepada Tuhan.

"Setiap hari saya selalu berkata, terima kasih Tuhan," tulis Fabiano pada caption unggahannya.

Namun bila dilihat lebih seksama lagi, Fabiano juga menambahkan tulisannya di kolom komentar. Tulisan itu mengarah kepada alasannya yang tak kunjung juga gabung Persib Bandung.

Fabiano menuliskan kalau dirinya masih menunggu proses transfer ke Persib Bandung selesai. Sembari menunggu, ia pun kini diketahui menghabiskan waktunya di Surabaya.

"Saya sudah siap gabung, tapi belum bisa karena proses belum selesai, karena itu saya tunggu di Surabaya. Maaf semoga kalian mengerti," tulis Fabiano di kolom komentar.

© Instagram.com/fabianobeltrame
Fabiano Beltrame mengklarifikasi soal rumor yang menyebutkannya bakal bergabung ke Persib Bandung. Copyright: Instagram.com/fabianobeltrameFabiano Beltrame mengklarifikasi soal rumor yang menyebutkannya bakal bergabung ke Persib Bandung.

Fabiano belakangan memang santer dikabarkan akan bergabung ke Persib Bandung. Bahkan, salah satu pentolan Bobotoh, Eko Maung, sudah memberikan bocoran kalau Fabiano pasti gabung Maung Bandung pada Liga 1 2019.

"Saya pastikan Fabiano akan memperkuat Persib," kata Eko Maung pada unggahannya beberapa waktu lalu.

Fabiano sendiri tergolong sebagai bek asing yang kenyang pengalaman di Indonesia. Ia sudah merumput di kompetisi sepak bola Bumi Pertiwi sejak 2011 lalu dan pertama kali bergabung dengan Persela Lamongan.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Liga 1 dan Berita Olahraga Lainnya Hanya di INDOSPORT

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%