Liga Inggris

3 Hal yang Buat Arsenal Hancurkan Rekor Tak Terkalahkan Manchester United

Senin, 11 Maret 2019 07:59 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© Arsenal
Selebrasi Gol Granit Xhaka di laga Arsenal vs Manchester United, Senin (11/03/19). Copyright: © Arsenal
Selebrasi Gol Granit Xhaka di laga Arsenal vs Manchester United, Senin (11/03/19).

INDOSPORT.COMManchester United akhirnya menelan kekalahan pertama di Premier League – kasta teratas Liga Inggris - saat diasuh Ole Gunnar Solskjaer.

Kekalahan itu mereka terima saat bertandang ke markas Arsenal pada Minggu (10/03/19) malam WIB. Bermain di depan pendukung lawan, Setan Merah dipaksa menyerah 0-2.

Hasil ini pun membuat posisi Manchester United turun satu peringkat ke posisi lima Liga Primer Inggis. Peringkat empat, yang sebelumnya dihuni Setan Merah, kali ini diisi oleh Arsenal.

Terlepas dari itu, kali ini INDOSPORT mencoba untuk membahas beberapa hal yang membuat Manchester United hancur di tangan Arsenal pada malam tadi.

Atmosfer Emirates Stadium

Bermain di markas lawan memang merupakan sebuah kesulitan tersendiri bagi sebagian pesepakbola profesional. Hal itulah yang nampaknya dialami oleh para penggawa Manchester United pada malam tadi.

Karena pelatih Arsenal Unai Emery menyebutkan jika dirinya sangat bangga dengan para pendukung The Gunners. Emery menganggap bahwa fans Arsenal mampu menciptakan atmosfer yang besar.

"Saya sangat bangga dengan pendukung kami," katanya kepada Sky Sports. "Mereka banyak mendorong kami dan banyak membantu kami. Suasana ini adalah atmosfer besar yang membantu menciptakan kinerja besar bagi para pemain kami.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%