Bola Internasional

Nantikan Aksi Egy Maulana, Ini Jadwal Pertandingan Lechia Gdansk Hari Ini

Senin, 11 Maret 2019 07:29 WIB
Editor: Rafif Rahedian
© lechia.pl
Pemain Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri. Copyright: © lechia.pl
Pemain Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri.

INDOSPORT.COMLechia Gdansk akan menjalani pertandingan lanjutan Ekstraklasa – kasta teratas Liga Polandia – pekan ke-25 menghadapai Wisla Plock pada Selasa (12/03/09) dini hari WIB.

Nantinya, pertandingan tersebut akan dilangsungkan di Stadion Energa Gdansk, markas Lechia Gdansk. Ini pun menjadi laga yang mungkin ditunggu-tunggu oleh pecinta sepak bola Indonesia, khususnya fans Egy Maulana Vikri.

Karena para penggemar yang ada di Indonesia sangat berharap agar Egy Maulana Vikri diberi kesempatan untuk memainkan peran di skuat utama Lechia Gdansk sejak awal pertandingan.

Apalagi, pemain jebolan SKO Ragunan tersebut telah menampilkan permainan fantastis bersama Lechia Gdansk II beberapa hari lalu dengan mencetak satu gol. Itu pun akan membuka sedikit peluang bagi Egy untuk menembus skuat utama.

Meski demikian, tidak ada jaminan bagi Egy Maulana Vikri untuk mengisi skuat utama di Lechia Gdansk. Bahkan bisa saja Egy hanya duduk di bangku cadangan pada pertandingan nanti.

Lechia Gdansk sendiri saat ini masih berada di puncak klasemen dengan raihan 49 poin. Mereka pun wajib meraih poin penuh agar menjauh dari kejaran rival terdekatnya, Legia Warszawa. Saat ini, kedua tim itu terpaut satu poin.

Jadwal Pertandingan

Berikut jadwal pertandingan Lechia Gdansk di Liga Polandia hari ini:

Lechia Gdansk vs Wisla Plock di Stadion Energa Gdansk Pukul 00.00 WIB

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Lainnya di INDOSPORT

1.2K