Liga Indonesia

Persebaya Kehilangan Hansamu Yama dan Otavio Dutra, Djanur Putar Otak

Senin, 11 Maret 2019 09:40 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Lanjar Wiratri
© Fitra Herdian/Indosport.com
Starting eleven Persebya Surabaya menghadapi Persib Bandung. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Starting eleven Persebya Surabaya menghadapi Persib Bandung.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persebaya Surabaya, Djadjang Nurdjaman, nampaknya harus memutar otak. Salah satu eksperimen yang dilakukan pelatih asal Majalengka ini yakni di lini belakang lantaran Hansamu Yama harus absen untuk melangsungkan resepsi pernikahan sekaligus menjalani pemusatan latihan Timnas Indonesia.

Absennya Hansamu Yama membuat sejumlah pemain yang bakal diubah posisinya. Perubahan posisi pemain ini sekaligus sebagai persiapan Bajul Ijo menghadapi Tira Persikabo dalam pertandingan terakhir Piala Presiden 2019.

"Ya, dengan kembalinya Hansamu ke Surabaya maka berubah lagi posisi belakang Persebaya," ujang Djadjang Nurdjaman, Minggu (10/3/19).

Menurut Djanur, sapaan akrab Djajang Nurdjaman, dengan absennya Hansamu membuat satu pemainnya yakni M Syaifuddin bakal kembali ditarik ke posisi bek tengah.

M Syaifuddin sepertinya bakal bekerja ekstra keras di posisi tersebut saat bersua Tira Persikabo pada Selasa (12/03/19) nanti. Selain Hansamu, satu bek tengah Persebaya lainnya yakni Otavio Dutra harus absen juga untuk mengikuti TC Timnas Indonesia.

Berbeda denganlini tengah Bajul Ijo yang banyak ditinggal pemainnya, posisi bek kanan Persebaya berlimpah stok. Dua pemain siap diturunkan Djanur jelang laga melawan Tira Persikabo adalah Abu Rizal 'Rodeg' Maulana dan Novan Setya Sasongko.

Melihat kondisi Persebaya saat ini yang ditinggal beberapa pemainnya tak lantas membuat Djanur pesimistis dengan timnya di Piala Presiden 2019. Djanur tetap yakin Persebaya akan banyak berbicara dalam Piala Presiden mengingat dalam dua kali pertandingan berhasil mereka sapu bersih.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT 
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%