Liga Indonesia

Laga Tira Persikabo vs Persebaya Jadi Ajang Eksperimen Djanur

Minggu, 10 Maret 2019 18:03 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman memimpin latihan Persebaya Surabaya. Copyright: © Fitra Herdian Ariestianto/INDOSPORT
Djajang Nurdjaman memimpin latihan Persebaya Surabaya.

INDOSPORT.COM - Ajang turnamen pramusim Piala Presiden 2019 sepertinya bakal dijadikan ajang rotasi pemain oleh pelatih Persebaya Djajang Nurdjaman. Rotasi yang dimaksudkan adalah melihat kemampuan pemainnya yang paling terbaik.

Deretan pemain terbaik itu, nantinya bakal dimasukkan Djanur dalam tim inti Bajul Ijo saat kompetisi Liga 1 (kasta tertinggi bola Indonesia) berlangsung.

Terbaru, pelatih sepak bola kelahiran Majalengka ini bakal mencoba satu kiper lagi menjelang laga melawan PS Tira-Persikabo.

Nama kiper ketiga Persebaya, Imam Arief Fadilla digadang-gadang bakal menjadi starter saat pertandingan terakhir Persebaya pada Selasa, (12/03/19) mendatang.

"Imam Arief sangat mungkin kami mainkan saat pertandingan terakhir," kata Djajang Nurdjaman pada awak media berita sport, Minggu (10/03/19).

"Kami akan mencoba ketiga kiper kami untuk melihat kemampuannya. Saya juga yakin kalau ketiga kiper Persebaya punya kemampuan yang seimbang," lanjutnya.

Sekedar untuk diketahui, Persebaya Surabaya sepanjang ajang Piala Presiden 2019 sudah menurunkan dua kiper berbeda.

Pada pertandingan pertama Bajul Ijo menurunkan Miswar Saputra saat melawan Perseru Serui, kemudian pada laga kedua melawan Persib mereka menurunkan Abdul Rohim.

Terus Ikuti Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya di INDOSPORT.COM