Bola Internasional

Persija Akan Hadapi Shan United, Rohit Chand Beri Ungkapan Berkelas

Senin, 11 Maret 2019 20:27 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© breakingnews
Rohit Chand, bintang Persija Jakarta. Copyright: © breakingnews
Rohit Chand, bintang Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Klub sepak bola Indonesia, Persija Jakarta akan menantang tuan rumah, Shan United di laga kedua Grup G AFC Cup 2019 pada 12 Maret mendatang di Thuwanna YTC Stadium, Myanmar.

Tim Macan Kemayoran sudah berada di Yangon, sejak Sabtu (09/03/19) malam dan telah siap untuk bertanding usai menjalani dua kali latihan.

Gelandang Persija, Rohit Chand menegaskan mereka tak akan menganggap remeh lawan dan telah siap secara fisik dan mental guna meladeni Shan United. Pemain berpaspor Nepal itu menjanjikan permainan menarik pada esok hari.

"Mereka tim yang cukup bagus. Saya sangat siap untuk laga besok. Jadi, semoga menjadi laga yang bagus untuk kami," tegasnya.

Sementara itu pelatih Persija, Ivan Kolev menyatakan tidak memikirkan soal ranking kedua klub di tabel klasemen sementara Grup G. Persija saat ini berada di peringkat ketiga, sedangkan Shan United di posisi keempat atau dasar klasemen.

"Sebenarnya di lapangan ranking bukan masalah ya. Di dalam lapangan dua tim bermain dan yang lebih baik yang menang. Itu kenapa kita tidak memikirkan ranking dan hanya fokus di pertandingan besok," ucap pelatih berpaspor Bulgaria itu.

Pada laga pertama Grup B, Persija berhasil mengumpulkan satu poin hasil imbang 0-0 melawan Binh Duong di laga perdana pekan lalu.

Sedangkan tuan rumah, Shan United tak mampu mengumpulkan poin karena kalah 2-3 dari Ceres Negros di laga pertama.

Terus Ikuti Berita Persija dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT