Liga Indonesia

Jelang Melawan Shan United di AFC Cup, Persija Keluhkan 1 Hal Ini

Senin, 11 Maret 2019 20:21 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev saat pimpin latihan di Stadion Maguwoharjo. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/Indosport.com
Pelatih Persija Jakarta, Ivan Kolev saat pimpin latihan di Stadion Maguwoharjo.

INDOSPORT.COM - Pelatih klub sepak bola Indonesia Persija Jakarta, Ivan Kolev mengaku skuatnya mendapat tambahan beban saat melawat ke markas Shan United. Di mana faktor cuaca panas menjadi hadangan bagi Persija Jakarta.

Persija Jakarta memang harus melakukan perjalanan jauh dalam laga kedua penyisihan grup G. Tim Macan Kemayoran harus bertolak ke Myanmar untuk menantang Shan United Selasa (12/03/19) besok.

Bermain di Myanmar Persija dihadapi cuaca panas. Hal ini diakui Kolev selaku pelatih menjadi tantangan tersendiri bagi Persija.

"Mungkin sedikit memengaruhi (cuaca panas) di Indonesia lebih sedikit sejuk. Tapi saya pikir mereka semua pemain harus siap beradaptasi dengan cepat karena tidak ada waktu lagi memikirkan cuaca panas atau tidak panas," ucap Kolev.

Kolev pun menilai laga besok menjadi laga berat bagi Persija. Namun Kolev mengaku cukup senang dapat kembali ke Myanmar.

"Ya mungkin laga besok menjadi pertandingan yang berat juga untuk kami di sisi lain saya sangat senang kembali ke Myanmar dan bisa bertemu dengan rekan-rekan saya dan pemain yang dulu pernah saya latih. Tapi yang pasti kedua tim akan bermain untuk menang ya besok," tutup Kolev.

Terus Ikuti Berita Persija dan Sepak Bola Liga Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT