Bola Internasional

3 Pemain Shan United yang Bisa Jadi Momok Menakutkan untuk Persija

Senin, 11 Maret 2019 18:20 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
3 Pemain Shan United yang Bisa Jadi Momok Menakutkan untuk Persija. Copyright: © INDOSPORT/Yooan Rizky Syahputra
3 Pemain Shan United yang Bisa Jadi Momok Menakutkan untuk Persija.

INDOSPORT.COM - Pertandingan AFC Cup 2019 akan mempertemukan Shan United vs Persija Jakarta. Ternyata ada tiga pemain The Shan Warriors yang jadi momok menakutkan Macan Kemayoran.

Pertandingan Shan United vs Persija Jakarta akan berlangsung di Stadion Thuwana YTC, Myanmar, Selasa (12/3/19), pukul 16.00 WIB.

Partai ini menjadi sangat penting untuk kedua tim lantaran Shan United dan Persija Jakarta belum mendulang kemenangan perdana di Grup G AFC Cup 2019.

Artinya, baik Shan United maupun Persija Jakarta tentunya membidik kemenangan agar bisa lolos ke babak berikutnya jelang pertandingan terakhir.

Ada beberapa pemain Shan United yang diprediksi bisa menjadi momok menakutkan bagi Persija Jakarta. Berikut pemain-pemain yang dimaksud.

1. Maycon Calijuri

© Ginanjar/Indosport
Caption Copyright: Ginanjar/IndosportMantan pemain seleksi Persib Bandung Maycon Calijuri.

Pemain pertama adalah striker Shan United Maycon Calijuri. Penyerang asal Brasil ini telah mengoleksi lima gol dari lima laga di Liga Utama Myanmar 2019.

Angka tersebut membuat Maycon saat ini menjadi top skor sementara Liga Utama Myanmar. Meski di ajang AFC Cup 2019 ia belum mengemas gol, tetapi hal tersebut mesti menjadi pertimbangan.

Kemampuannya yang kerap kali bergerak tanpa bola untuk menerima umpan matang dari rekannya diprediksi mampu merepotkan barisan lini belakang lawan.

122