Liga Indonesia

Prediksi Pertandingan Piala Presiden 2019: Persib Bandung vs Perseru Serui

Senin, 11 Maret 2019 21:08 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Prediksi Persib Bandung vs Perseru Serui Copyright: © INDOSPORT
Prediksi Persib Bandung vs Perseru Serui

INDOSPORT.COM - Pertandingan klub sepak bola Indonesia, Persib Bandung vs Perseru Serui kembali hadir di turnamen pra musim Piala Presiden 2019, Selasa (12/03/19). Berikut prediksi laga ini.

Pertandingan Grup A antara Persib Bandung vs Perseru Serui siap berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, pukul 18.30 WIB.

Persib Bandung yang bermain dihadapan publik sendiri tentu ingin memenangkan pertandingan. Karena Persib telah dituntut oleh Bobotoh untuk menang.

© INDOSPORT
Susunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Persib Bandung vs Perseru Serui Copyright: INDOSPORTSusunan Pemain dan Lima Laga Terakhir Persib Bandung vs Perseru Serui

Terlebih beberapa pemain andalan Persib diprediksi bisa diturunkan ketika bersua Perseru Serui. Sehingga kekuatan maksimal Persib harus dibuktikan.

Di sisi lain Perseru Serui diprediksi tak ingin membuang kesempatan untuk bisa mengalahkan tim tuan rumah. Karena ada gengsi tersendiri di laga ini.

Player to Watch

Erwin Ramdani (Persib Bandung)

© Arif Rahman/Indosport.com
Selebrasi Erwin Ramdani (Persib) saat membobol gawang Persebaya. Copyright: Arif Rahman/Indosport.comSelebrasi Erwin Ramdani (Persib) saat membobol gawang Persebaya.

Di sisi lain, Persib Bandung siap menampilkan gelandang energik Erwin Ramdani. Lantaran Erwin kerap kali dipercaya oleh pelatih Radovic serta telah mencetak gol di ajang ini.

Delvin Rumbino (Perseru Serui)

© Delvin Rumbino
Delvin Rumbino saat jalani latihan Copyright: Delvin RumbinoPemain Perseru Serui Delvin Rumbino saat jalani latihan.

Perseru Serui diprediksi akan menurunkan gelandang Delvin Rumbino. Dimana pemain satu ini juga telha mencetak gol ketika bersua Persebaya. Tentunya ketajamannya mesti diperhitungkan.

Terus Ikuti Update Piala Presiden 2019 dan Berita Sepak Bola Indonesia Lainnya Hanya di INDOSPORT.COM