Liga Indonesia

PSM Makassar Kalah Lagi, Darije Kalezic Buktikan Janjinya

Senin, 11 Maret 2019 03:07 WIB
Penulis: Wira Wahyu Utama | Editor: Juni Adi
© PSM Makassar
Segenap pemain PSM Makassar berpose di Stadion Mattoangin. Copyright: © PSM Makassar
Segenap pemain PSM Makassar berpose di Stadion Mattoangin.

INDOSPORT.COM - PSM Makassar kembali menuai hasil negatif dalam laga lanjutan Piala Presiden 2019 Grup C. Mereka takluk dengan skor tipis 1-0 dari Persipura Jayapura, di Stadion Moch. Soebroto, Minggu (10/03/19). 

Menurunkan sekitar 70 persen pemain lapis kedua, PSM sejatinya mampu mengimbangi permainan Boaz Solossa cs. Buktinya Persipura hanya mampu menang lewat satu gol di menit-menit akhir.

Pelatih PSM, Darije Kalezic mengatakan bahwa dari awal dirinya memang tidak memprioritaskan turnamen Piala Presiden 2019 ini, yang merupakan kompetisi pramusim.

Ia hanya ingin membuktikan janji untuk memberikan kesempatan kepada pemain yang selama ini kerap duduk di bangku cadangan.

"Seperti yang saya ucapkan sebelumnya laga ini untuk memberikan menit bermain kepada pemain saya yang tidak bermain melawan Kalteng Putra. Ini waktu yang tepat untuk mereka," ujar Darije Kalezic seusai laga.

Darije melanjutkan bahwa meskipun timnya menurunkan mayoritas pemain baru, ia tetap puas melihat perjuangan Hilman Syah dkk.

"Saya harus memuji pemain karena mereka main bagus. Dan saya kira para fans PSM juga menikmati permainan tadi," ujarnya.

Dengan kekalahan ini, PSM Makassar terjerembab di dasar klasemen Grup C tanpa mendulang satu pun poin, dari dua laga yang sudah dilakoninya (W0 D0 L2). Di laga terakhir, PSM akan melawan PSIS, Sabtu (16/03/19) nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%